Hampir satu dekade lamanya sepak bola Italia yang di era 90-an menjadi kiblat sepak bola Dunia seakan hilang dan nihil prestasi. Setelah skandal farsopoli praktis hanya Internazionale Milan yang menjadi klub terakhir dari negeri pizza yang menjadi raja antar klub eropa setelah memenangi gelar Liga Champions 2009-10. Setelah musim tersebut usai, raja-raja dari sepakbola Italia […]

Read More →

Barclays Premier League atau yang kini menjadi English Premier League menjadi Liga yang paling menarik di muka Bumi. Total ada 38 pertandingan dalam satu musim yang diikuti oleh 20 klub peserta. Liga Inggris menyumbangkan 4 tiket yang akan mewakili negeri Ratu Elizabeth ini untuk berlaga di kompetisi Eropa. Peringkat 1-4 berhak untuk mendapatkan tiket tersebut. […]

Read More →

Hati-hati dalam mengkonsumsi buah-buahan. Anda tentunya tidak ingin meninggal gara-gara mengkonsumsi buah kan? Ada banyak buah yang ada di muka Bumi. Tetapi ada juga buah yang tidak boleh untuk dikonsumsi karena mengandung racun berbahaya. Sebaiknya Anda cermati buah yang akan dikonsumsi, karena tujuan memakan buah adalah supaya tubuh menjadi sehat bukan berbalik menjadi sakit. Murbei […]

Read More →

Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Danau Toba? Danau yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh Danau pada umumnya. Danau ini memiliki Pulau yang berada tepat di tengah Danau. Masyarakat mengenal Pulau tersebut dengan nama Pulau Samosir. Belum lama ini Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan istri […]

Read More →

Jendela transfer musim panas atau biasa disebut dengan transfer window telah dibuka sejak awal Juli dan akan berahir pada 31 Agustus mendatang. Biasanya klub-klub sepakbola berlomba-lomba memburu pemain incarannya. Terkadang ada klub yang memasang harga selangit untuk seorang pemainnya. Lantas seperti apa sih serunya bursa transfer musim panas yang akan memasuki musim 2016-17 ini? Siapa […]

Read More →

Tampil dengan kekuatan penuh The Reds Liverpool sukses menghancurkan Burton Albion di kandangnya sendiri dengan skor telak 0-5. Anak asuh Nigel Clough harus memutar otak ketika pada akhir babak pertama, mereka tertinggal 2 gol. 2 gol Liverpool di cetak oleh Divock Origi pada menit 15 dan Roberto Firmino menggandakan keunggulan The Reds pada 7 menit […]

Read More →

Zombie. Siapa yang tidak tahu zombie? Makhluk pemakan manusia dan hewan ini dulunya ditakuti dan dihindari di kalangan masyarakat. Tapi belakangan ini zombie malah menjadi sebuah fenomena ‘kekinian’ bagi para thrill-seekers. Gak percaya? Gih browsing ‘komunitas zombie’. Sebenarnya banyak banget film bertemakan zombie yang pernah diproduksi. Ada zombie yang bergeraknya lambat, gak mati-mati, sampai yang […]

Read More →

Weeiits, tenang mblo, ini bukan film drama romantis tentang lamaran atau nikah-nikahan. Bukan. Janur Kuning disini melambangkan perjuangan rakyat Indonesia dalam menghadapi perang dengan tentara Belanda di ibukota republik di Yogyakarta. Bercerita tentang suasana mencekam di era 1948, tiga tahun setelah revolusi nasional Indonesia dimulai, pasukan Belanda kembali untuk menyerang Yogyakarta. Disutradarai oleh Alam Rengga […]

Read More →

Hong Kong merupakan Daerah Administratif Khusus yang terletak di sebelah Tenggara Tiongkok. Menjadi penghubung pusat keuangan dunia dan perdagangan utama, Hong Kong di juluki sebagai salah satu Kota Global. Pada tahun 2014 yang lalu, Hong Kong menempati peringkat kelima pada Indeks Kota Global di bawah New York City, London, Tokyo dan Paris. Dengan wilayah seluas […]

Read More →

Siapa yang belum pernah melihat Gajah? Waaah, masa sih kamu belum pernah melihat hewan yang besar ini. Kalau memang kamu belum liat hewan ini, kamu bisa datang ke kebun binatang untuk melihat mamalia yang terbesar di darat lho. Biar kamu nggak penasaran tentang 7 fakta unik Gajah, mari kita simak yang berikut ini. Tidak Dapat […]

Read More →