LEWANDOWSKI BUKA PINTU KE LIVERPOOL!!!

Kabar baik buat fans Liverpool. Setelah Jurgen Klopp mengatakan ingin memboyong mesin gol Bayern Munchen, kini sang pemain pun bersedia reuni lagi dengan Klopp di Liverpool.

Pemain asal Polandia sekaligus bintang anyar Bayern Munchen yang baru bergabung musim lalu, Robert Lewandowski, dikabarkan siap dan bersedia untuk reuni kembali dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Robert Lewandowski yang performanya menawan dan semakin terkenal di kancah sepak bola Eropa serta dunia saat Klopp menjadi pelatihnya semasa di Dortmund. Bomber 27 tahun ini dulunya diboyong ke Dortmund di tahun 2010 dari klub Lech Poznan dengan bandrol murah hanya sekitar 3.5 juta pounds. Bersama Klopp, Lewandowski dipoles menjadi pemain kelas dunia dan sangat diperhitungkan oleh bek-bek lawan.

Namun keduanya berpisah tahun lalu di 2014. Robert Lewandowski diboyong oleh raksasa Jerman lainnya yang juga seteru Borussia Dortmund, Bayern Munchen dengan status bebas transfer. Sedangkan Jurgen Klopp hengkang dari Signal Iduna Park belum lama ini sebelum akhirnya bergabung dengan klub Inggris, Liverpool, tepatnya  pada akhir pekan kemarin.

Jurgen Klopp sudah mengatakan sebelumnya bahwa ia ingin memboyong Robert Lewandowski ke Anfield. Klopp rupanya masih menginginkan adanya striker kelas dunia di Liverpool yang baru dibesutnya itu.

Namun, keinginan Klopp untuk memboyong Lewandowski ke Anfield tampaknya akan terhalang dengan harga yang dipatok oleh FC Hollywood. Bayern Munchen kini sudah membandrol Lewandowski dengan harga selangit, yakni 60 juta Pounds!! Gimana Klopp?!!!

2 thoughts on “LEWANDOWSKI BUKA PINTU KE LIVERPOOL!!!”

  1. 60 juta untuk pemain kelas 1 yang cuma setara dg harga 3 pemain baru Liverpool semasa Rodgers bisa terbilang cukup murah.

    Kalau terwujud, salut buat Lewandowski yg mau main di tim ‘kecil’ seperti Liverpool. #YNWA #KloppLFC

    1. Dan kalo bener-bener terwujud, berarti Lewandowski bukan mengincar gaji besar semata bro di tim besar, buktinya dia tertarik ke Liverpool #EmpireOfTheKlopp #YNWA

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *