DANIEL STURRIDGE SIAP DIMAINKAN KONTRA SOUTHAMPTON

Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa pemain lini depannya, Daniel Sturridge sudah siap dimainkan kontra Southampton pada hari Minggu sore dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Punggawa tim nasional Inggris tersebut sebelumnya harus absen memperkuat The Reds selama 18 bulan karena mengalami cedera yang serus pada bagian kakinya dan dibawah kepelatihan Klopp sang pemain sudah melewatkan laga kontra Tottenham Hotspur Sabtu lalu.

Namun, Pelatih berusia 48 tahun ini juga menyatakan pemain akademi Liverpool tersebut belum dapat dimainkan kontra Rubin Kazan di Liga Europa. Tetapi dia memastikan Sturridge baru dapat bermain tiga hari berikutnya.

“Saya harus katakan bahwa Sturridge sudah semakin membaik dari cederanya. Dia dapat bermain kembali dalam skuad utama pada hari Minggu.” ungkap Jurgen Klopp kepada media.

Selain itu, mantan pelatih Dortmund itu juga mengungkapkan Christian Benteke, Roberto Firmino dan Dejan Lovren sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *