JAMIE VARDY DIINCAR MADRID, RANIERI TAK HERAN

Pelatih kawakan Leicester City, Claudio Ranieri tak heran dengan munculnya kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Jamie Vardy. Menurut Ranieri, musim ini permainan Vardy bersama Leicester memang sangat menawan.

 

Vardy berhasil menjadi top skorer sementara Liga Primer Inggris dengan catatan 10 gol. Alasan ini yang disebut-sebut membuat raksasa Spanyol itu meliriknya.

“Saya tidak heran bila Madrid ingin membelinya. Karena permainannya sangat meningkat. Dan, masih banyak lagi klub yang ingin mendapatkannya,” kata Ranieri, dikutip dari Football Espana, Selasa (27/10).

 

Meski banyak klub besar yang meminatinya, Ranieri menyebut dari pihak Vardy belum ada tanggapan serius. Selain jendela transfer yang masih jauh, Ranieri mengatakan Vardy masih ingin fokus membela the Foxes yang menjadi salah satu tim kuda hitam musim ini.

 

Pihak Leicester juga belum berniat melepas talenta asli Britania Raya itu. Musim ini, klub yang baru promosi ke Liga Primer tersebut ingin Vardy tetap ada di tim supaya target tampil di kompetisi Eropa bisa tercapai.

“Dia masih ingin di sini. Dan, klub juga belum ada tanda-tanda ingin melepas Vardy,” ujar Ranieri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *