West Ham United vs Manchester City: Saatnya Merapat ke Zona Champions

Mungkin ini adalah pekan yang bagus untuk anak asuh Pep Guardiola. Pasalnya empat klub yang kini berada di atas mereka tidak satu pun yang meraih hasil sempurna. Chelsea bermain imbang kontra Liverpool, Totenham di luar dugaan juga hanya berbagi satu angka dan Arsenal yang harus dipermalukan oleh tamunya Watford. Jika mampu meraih kemenangan dalam laga nanti, maka The Citizens akan menyamai perolehan Liverpool di peringkat keempat klasemen. Tentunya hal ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi David Silva dan kawan-kawan.

Meskipun dalam dua pertemuan terkahir The Hammers selalu kalah atas calon lawannya, namun belakangan penampilan Manuel Lanzini dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya. Apalagi sang bomber andalan mereka Andy Carroll yang sedang subur. Meski diragukan bakal bermain dalam laga nanti, Carroll tetap menjadi perhatian khusus bagi barisan pertahanan Manchester Biru.

Bayern-Munich-v-FC-Porto
Ini merupakan waktu yang tepat bagi Pep Guardiola untuk mengantarkan anak asuhnya menempel Liverpool di posisi keempat. Sumber foto: www.mirror.co.uk.

Melihat banyaknya kejutan yang terjadi pada pekan ini, bisa saja sang tuan rumah menang atas Raheem Sterling cs. Tapi akankah kejutan tersebut akan terjadi? Biarkan 90 menit dini hari nanti yang akan menjawabnya. Kami memprediksi hasil akhir laga ini akan imbang 0-0.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *