Gol Tunggal Juan Cuadrado Tumbangkan Inter Milan

Derby d’Italia dini hari tadi menampilkan permainan yang luar biasa dari kedua kesebelasan. Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah tidak ingin dipermalukan di hadapan publiknya sendiri pada Giornata ke-23. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan kedua tim, namun apiknya penampilan penjaga gawang masing-masing membuat sejumlah peluang tersebut gagal menjadi gol. Gol akhirnya tercipta pada pengunjung babak yang pertama. Tendangan keras Juan Cuadrado berhasil merobek gawang Samir Handanovic dan membuat kubu I Bianconeri unggul satu gol pada babak yang pertama.

Menit ke-54 anak asuh Massimiliano Allegri kembali mendapat peluang untuk melebarkan keadaan. Namun tendangan Miralem Pjanic masih memanfaatkan umpan terobosan Gonzalo Higuain berhasil dimentahkan Handanovic. Meski mendapat sejumlah peluang, masing-masing tim gagal mencetak gol tambahan. Selain menelan kekalahan, I Nerazzurri juga harus menerima keputusan wasit yang mengusir Ivan Perisic di pengunjung laga.

Hasil ini membuat Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara yang disusul Napoli yang menang telak 1-7 di kandang Bologna. Namun posisi kedua Napoli bisa saja tergeser jika AS Roma meraih kemenangan kala berjumpa Fiorentina.

LAPR1590-kYOH-U130733243826uGG-620x349@Gazzetta-Web_articolo
Juan Cuadrado membawa Juventus meraih kemenangan ke-18 di Serie A, setelah mengalahkan Inter Milan. Sumber foto: www.sheriffs.org.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *