Arsenal vs Hull City: Mencari Kepercayaan Diri yang Hilang

marco-silva-hull_3866155
Marco Silva siap berikan kejutan di Emirates Stadium. Sumber foto: Sky Sports.

Pekan ke-25 Liga Inggris akhir pekan nanti akan di buka dengan pertandingan antara Arsenal kontra Hull City. The Tigers datang dengan kepercayaan diri tinggi. Apalagi klub yang diasuh oleh Marco Silva tersebut baru saja membungkam Liverpool dan menahan imbang Setan Merah di Old Trafford. Tentu saja hal ini berbanding terbalik dari hasil terkahir Arsenal. The Gunners baru saja menelan kekalahan dari rival sekota mereka Chelsea dengan skor 3-1 dan harus mengakui keunggulan Watford pada pekan sebelumnya.

Pertandingan nanti tentunya sangat menarik, apalagi Arsenal yang harus terus berjuang untuk mendekati Chelsea yang kini berjarak 12 poin dari Theo Walcott dan kawan-kawan. Tetapi jangan sepelekan Hull City yang hanya terpaut satu angka dari zona aman. Tentunya mereka mengincar poin penuh kala bertandang ke Emirates Stadium. Motivasi tinggi tersebut harus segera diwaspadai oleh Arsene Wenger jika tidak ingin dipermalukan di depan suporternya sendiri. Lima laga terkahir, Arsenal menyapu empat kemenangan dan satu kali hasil seri.

Yap, siapa pun yang berhasil memenangkan pertandingan malam nanti akan dipastikan akan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Apakah Meriam London akan kembali menemukan kepercayaan dirinya yang hilang kala menjamu tim Kuning Hitam tersebut? Ataukah Sam Clucas dan kolega akan kembali meneruskan tren positif mereka dengan menjungkalkan Arsenal di kandangnya sendiri? Kami memprediksi hasil imbang sebagai hasil akhir bentrok keduanya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *