Fiorentina, Lazio & Duo Milano Lolos ke Babak 8 Besar Coppa Italia

Inter Milan harus bersusah payah mengalahkan Pordenone sebelum memastikan diri lolos ke babak 8 besar Coppa Italia. Tim berjuluk I Nerazzurrri tersebut harus mendapatkan satu tiket tersebut hingga babak adu penalti. Di luar dugaan banyak orang tim yang menghuni Serie D tersebut mampu menahan Mauro Icardi dan kawan-kawan hingga 120 menit.

Meski akhirnya menyerah tipis 5-4 dalam laga adu penalti. Sementara itu tim sekota mereka AC Milan mampu menang mudah atas Verona. Anak asuh Gennero Gattuso tersebut berhasil menang tiga gol tanpa balas. Suso membuka keunggulan Milan pada menit ke-22, kemudian disusul Alessio Romagnoli 8 menit setelahnya. Patrick Cutrone memastikan kemenangan AC Milan 3-0 setelah dirinya berhasil mencetak gol pada awal babak kedua.

Sementara itu Fiorentina dan Lazio masing-masing berhasil menang atas lawan-lawannya. La Viola menang tipis atas Sampdoria, sedangkan Lazio menang besar atas Cittadella. Masih ada dua tiket tersisa untuk melaju ke babak 8 besar Coppa Italia, lantas siapakah dua tim yang lolos? Saksikan Coppa Italia dengan berlangganan paket Maxi. Hanya Rp 49.000/bulan kamu dapat nikmati pertandingan-pertandingan seru dan menarik Coppa Italia. Khusus bulan ini, nikmati promo Rp 10.000/bulan bagi kamu pengguna kartu kredit. Caranya kamu cukup kunjungi http://genflix.co.id/register/ . Selanjutnya kamu pilih “Beli paket” dan pilih paket maxi Rp 10.000,- dilanjutkan dengan pilih metode pembayaran dengan kartu kredit. Kamu akan masuk ke halaman DOKU untuk mengisi data kartu kredit dan selesaikan pembayaran dan selesai!

Jangan lupa download aplikasi Genflix untuk kamu pengguna Android https://goo.gl/9RE268 dan untuk pengguna iOS https://goo.gl/ECJKn6.

Sumber foto: (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *