Gol Tunggal Gonzalo Higuain, Buka Jalan Juventus ke Partai Final

Juventus memantapkan langkahnya ke babak pamungkas setelah berhasil unggul tipis 0-1 atas sang tuan rumah Atalanta. Si Nyonya Tua hanya butuh waktu 3 menit untuk membungkam publik Stadio Atleti Azzuri d’Italia. Gonzalo Higuain berhasil mencatatkan namanya setelah membobol gawang Atalanta yang dikawal oleh Etrit Berisha. Tuan rumah yang tertinggal pun tidak ingin menyerah begitu saja.

Beberapa kali mendapat kesempatan untuk menyamakan keadaan, namun gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Hingga pada menit ke-25 sang pengadil lapangan memberikan hadiah tendangan penalti kepada sang tuan rumah, akibat bola yang menyentuh tangan salah satu pemain belakang Juventus. Namun aksi Gianluigi Buffon menyelamatkan gawangnya berhasil memaksa kedudukan tetap 0-1 hingga turun minum. Memasuki babak yang kedua, La Dea terus meningkatkan serangan dan sukses menguasai 54% penguasaan bola. Namun sayang, hingga peluit panjang dibunyikan anak asuh Gian Piero Gasperini ini gagal menyamakan kedudukan.

Sementara itu pada semifinal lainnya yang akan mempertemukan AC Milan dan tamunya SS Lazio akan berlangsung dini hari nanti. Lantas siapakah yang nanti akan menjadi pemenang dalam laga panas tersebut? Saksikan pertandingannya hanya di www.genflix.co.id. Beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit dan kamu bisa nikmati keseruan Coppa Italia. Caranya gampang, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

Sumber foto: korabia.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *