Tampang Mengerikan, Sonic The Hedgehog Akan Remake Ulang

Halo Flixer! Mungkin kalian semua sudah tahu Sonic the Hedgehog. Yap, animasi Jepang yang satu ini akan tampil di layar lebar pada 8 November 2019 mendatang. Trailer Sonic The Hedgehog ini sudah di rilis pada 30 April lalu.

Cukup banyak yang merespon terhadap Sonic yang sekarang atau seperti yang di Trailer Sonic The Hedgehog . Reaksi publik mengenai Trailer Sonic The Hedgehog terbilang dikatakan negatif, Karena trailer ini mendapat 622 ribu tanda tidak disukai dan 350 ribu tanda di sukai. Ya bisa dibilang penampilan si Landak Biru satu ini memiliki penampilan yang cukup aneh dan mengerikan.

Setelah melihat Trailer Sonic The Hedgehog di tayangkan, Netizen dan Warganet pun ramai berkomentar di media social dan mengatakan  karakter Sonic The Hedgehog ini terlihat sangat aneh dan mengerikan. Penasaran kan seperti apa, nih seperti berikut!

Yang menjadi alasan mengapa trailer ini tidak disukai oleh banyak orang yaitu adalah penampilan si Sonic itu sendiri. Sonic memiliki gigi yang mengerikan, dimaksud mengerikan karena Sonic memiliki gigi seperti manusia. Seram sekali bukan?

Sutradara Film Sonic The Hedgehog tidak hanya tinggal diam menanggapi reaksi para netizen alias warganet. Ia sendiri pun menjanjikan nantinya akan ada perubahan di desain karakternya. “Pesan yang disampaikan lantang dan jelas.. kalian tidak senang dengan desainnya dan ingin perubahan. Ini akan terjadi” tuturnya di Twitter.

Sumber foto: melmagazine.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *