Men In Black:International, Pertama Kalinya Perempuan Sebagai Tokoh Utama

Setelah yang dinanti – nanti akhirnya rilis, Men In Black (MIB) : International. Film Amerika Serikat yang bergenre action, komedi, fiksi ilmiah. Film ini telah tayang di bioskop pada Rabu 19 Juni 2019 kemarin.

Film ini menceritakan tentang agen senior MIB, Agen H (Chris Hemsworth) yang dipasangkan dengan agen amatir, Agen M (Tessa Thompson). Agen M yang baru saja pertama kali menerima tugasnya yang pertama. Perbedaan yang paling signifikan adalah kali ini MIB menampilkan peran perempuan sebagai tokoh utama, diperankan oleh Tessa Thompson.

Agen M (Tessa Thompson) yang berperan sebagai peran utama, tentunya dengan hal ini menambah sedikit perbedaan dari film MIB yang sebelumnya di dominasi oleh pemain Pria. Sisanya sama seperti MIB yang lainnya yang menampilkan agen, senjata, makhluk luar angkasa (Alien), efek visual khusus, penggambaran situasi politik, dan juga tidak lupa dengan sedikit di modifikasi agar lebih berbeda dari MIB sebelumnya.

Mereka bersatu untuk melawan spesies maut , Alien ganas yang bernama Hive. Hive dapat mengubah bentuk wujudnya seperti manusia, mengancam keamanan Dunia, dan organisasi Men In Black. Tidak terlalu beda jauh dengan sekuel – sekuel MIB yang lainnya, MIB : International juga menampilkan adegan action serta dibumbui komedi, sehingga penonton terhibur dan menyenangkan untuk di tonton.

Film Men In Black (MIB) : International yang berdurasi 120 menit telah tayang di bioskop pada Rabu 19 Juni 2019 kemarin.  di sutradarai oleh F. Gary Gray dan di bintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson dan pemain lainnya.

Sumber Foto : wallpapercave.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *