Harga Tiket Pesawat Turun, Namun Belum Sepenuhnya

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memastikan untuk penurunan harga tiket pesawat berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC) seperti Lion Air dan Citilink akan terjadi di semua rute penerbangan.

Saat ini penurunan Tiket pesawat hanya berlaku tiga hari, dan juga dalam waktu – waktu tertentu. Sesuai dengan keputusan pemerintah atas penurunan harga tiket pesawat penerbangan domestic untuk maskapai murah atau Low Cost Carrier (LCC). Hal ini akan diberlakukan untuk semua rute penerbangan nantinya.

Berhubungan dengan jadwal ataupun rute penerbangan yang diberikan diskon belum dapat diinformasikan, Dikarenakan dari setiap maskapai masih mengkaji dan memperhitungkan terhadap penurunan harga tiket ini.

Pada sebelumnya, Sekretaris Menteri Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan “ Yang pertama adalah untuk Low Cost Carrier (LCC) domestic, pada setiap  hari selasa kamis dan sabtu. Pada jam keberangkatan Antara pukul 10.00 sampai dengan pukul 14.00 waktu lokal di masing-masing bandara yang ada disana “. penurunan tiket yang telah ditetapkan tersebut, akan diberikan diskon hingga sampai dengan 50% dari tarif batas atas (TBA).

Sumber Foto : Wallpapercave.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *