Spider-Man : Far From Home Sudah Tayang Di Bioskop Indonesia

Halo Flixers! Setelah yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis hari ini 3 Juli 2019, Spider-Man : Far From Home. Nah guys, Spiderman : Far From Home ini berhubungan dengan akhir cerita dari Avengers : End Game. Untuk kalian yang sudah menonton Avengers : End Game mungkin udah ga sabar untuk nonton film satu ini pastinya! Terus ikuti dan simak yuk sinopsisnya.

Setelah Spiderman membantu menyelamatkan Alam semesta dalam Avengers: End Game Spider Man (Tom Holland) ingin menikmati masa remaja nya yang normal. Saat Thor, Captain Marvel dan lainnya tidak dapat dihubungi. Nick Fury pun beralih ke Spider Man. Suatu ketika Peter Parker ingin beristirahat dari aksinya memberantas kejahatan dengan pergi berlibur bersama teman – teman sekolahnya ke Eropa, suatu ketika Nick Fury menghampiri.

Nick Fury menjelaskan bahwa, semesta lain berhubungan dengan semesta yang di tempati Spider Man setelah jentikkan jemari. Hal itu membuat makhluk dari berbagai semesta bisa saling bertemu. Peter Parker bekerja sama dengan Nick Fury, Mysterio untuk menyelamatkan dunia akibat terbukanya portal antar dimensi (Multiverse) yang menciptakan kehancuran.

Akibat dari Multiverse adalah membuat makhluk dari berbagai semesta bertemu dan menciptakan bencana dan kehancuran di seluruh benua, Peter parker akan bekerja sama dengan Nick Fury dan  Mysterio untuk mengalahkan The Elementals, yang terdiri dari Hydron, Magnum, Hellfire, Zephyr.

Sumber Foto : wallpapercave.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *