Optimis Dapatkan Maguire, Man Utd Harus Merogoh Kocek Rp 1,6 Triliun!

Manchester United harus menyiapkan dana lebih besar untuk memenangi persaingan dengan Manchester City dalam perburuan mendapatkan Harry Maguire. Faktanya, Manchester United telah memberikan tawaran transfer dengan nilai yang lebih tinggi dibanding Manchester City kepada Leicester City agar bisa menebus Harry Maguire.

Tim berjuluk setan merah ini diberitakan kembali mengejar sang bek pada musim panas mendatang, tidak tanggung-tanggung mereka memberikan dua kali penawaran untuk Maguire. Akan tetapi, mereka selalu mendapat penolakan dari manajemen Foxes. Karena nampaknya Leicester City masih setengah hati untuk melepas Harry Maguire.

Manchester United telah memberikan penawaran perdana senilai 70 Juta Poundsterling (Rp 1,2 Triliun) untuk menebus Harry Maguire dari Leicester. Leicester sendiri mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan Harry Maguire dibawah harga 90 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,6 Triliun 

Jika misalkan memang ada klub yang berhasil menebus Harry Maguire dari King Power Stadium dengan nilai transfer Rp 1,6 Triliun mungkin Maguire akan menjadi bek termahal dalam sejarah sepak bola. Maguire sendiri dikabarkan akan bertemu dengan manajemen The Foxes dan meminta ijin untuk dijual pada musim panas ini.       

Sumber Foto : goal.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *