Disney Rilis Trailer Live-Action Mulan! Kabarnya Mulan Akan Tayang Maret 2020

Minggu, 7 Juli bersamaan dengan final piala dunia wanita (FIFA Women’s World Cup), akhirnya Disney merilis trailer Live-Action Mulan. Live-Action ini di adaptasi dari Film Animasi dengan judul yang sama tetapi pada tahun 1998. Mungkin para penggemar Disney Princess sudah tidak sabar lagi dengan kemunculan film Live-Action Mulan. Film Live-Action Mulan ini memang sudah menarik perhatian sejak awal kabar produksinya. Penggemar Disney Princess yang sudah penasaran tentang film ini, sudah ditebus dengan kemunculan Trailer Live-Action Mulan kemarin Minggu, 7 Juli.

Film ini disutradarai oleh Niki Caro, dan film ini mengisahkan tentang petualangan besar pada saat Dinasti Han di China. Karakter utama di film ini (Mulan) akan diperankan oleh Yifei Liu. Nah, Yifei Liu ini memainkan karakter Hua Mulan, anak dari Hua Zhou (Tzi Ma), anak veteran yang kolot.

Pada suatu ketika Zhou ditugaskan kembali ke medan perang untuk menangkis invasi Hun. Mulan menggantikan sosok ayahnya karena sudah tua dan keluarganya juga tidak memiliki anak laki-laki. Akhirnya mulan menyamar sebagai prajurit laki-laki dari keluarganya. Ibu Mulan merencanakan perjodohan agar Mulan cepat menikah, akan tetapi wulan menolak dan lebih memilih pergi berperang. Mulan berpikir jika dirinya tidak cocok untuk menjadi istri yang tenang dan anggun.

Ada sedikit perbedaan di film Live-Action dibanding dengan animasinya yang diproduksi tahun 1998. Pada trailer Live-Action Mulan tidak menampilkan teman-teman hewannya, Seperti Mushu seekor naga dan Cri Kee seekor jangkrik. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Donnie Yen, Yoson An, Gong li, Jet Li. Film ini akan tayang di bioskop pada 27 Maret 2020.

Sumber Foto : cdn2.tstatic.net

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *