Film Perburuan, Menceritakan Tentang Latar Belakang Penjajahan Jepang Di Indonesia

Film perburuan mengisahkan tentang kejamnya masa penjajahan Nippon (Jepang) di Indonesia dan bagaimana perjuangan Hardo untuk meraih kemerdekaan Indonesia.

mengisahkan tentang perburuan Hardo, yaitu seorang Shodancho yang melakukan perlawanan kepada jepang dalam rangka meraih kemerdekaan. Kisah bermula ketika Hardo kembali ke kampung  halamannya di Blora setelah 6 bulan kegagalan PETA melawan kedudukan Jepang di Indonesia. Perlawanan Hardo pada tentara jepang, menjadikan hardo diburu oleh Jepang. Kemudian Hardo melarikan diri dari pengejaran Nippon yang menganggapnya menjadi musuh. Pada masa pelariannya, sehari semalam sebelum proklamasi kemerdekaan 1945, konflik kehidupan Hardo mulai terkuak. Ternyata Hardo di khianati oleh ayah tunangannya dan sahabatnya sendiri, Karmin (Khiva Ishak).

Film latar sejarah penjajahan jepang (Nippon) ini disutradarai oleh Richard Oh, dan juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Ayushita, Ernest Samudra, Khiva Iskak, Michael Kho, dan lainnya.

Perburuan akan tayang di bioskop seluruh indonesia berbarengan dengan rilisnya film Bumi Manusia pada 15 Agustus 2019 mendatang. Film Perburuan dan Bumi manusia merupakan film adaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer.

Sumber Foto : cdn2.tstatic.net

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *