Indonesia Dapatkan Penayangan Ulang Avengers : End Game! Saksikan Minggu Depan!

Kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel, yap kabar penayangan ulang Avengers : End Game. Kabarnya Avengers : End Game ini akan ditayangkan di Indonesia pekan depan, 12 Juli 2019.

“Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV,” tulis akun Instagram jaringan bioskop CGV Cinemas

Re-Relase nya Avengers : End Game, bukan berarti versi baru yang lebih panjang durasinya, akan tetapi marvel menambahkan sebuah tambahan berupa adegan ekstra (Post Credit) yang pada kabarnya tidak ditayang kan di Avengers : End Game yang telah rilis april kemarin.

 Adegan Paska kredit ini meliputi adegan awal dari Spiderman : Far From Home. Karena pada avengers yang rilis pada april lalu tidak menampilkan adegan paskakredit atau Post Credit, melainkan hanya suara besi yang ditempa pada bagian akhir.

Sebelumnya, Pihak Marvel Studios mengumumkan untuk perilisan ulang untuk Film Avengers : End Game dan sudah tayang pada akhir juni 2019 di Amerika Serikat. Presiden MCU, Kevin Feige menjanjikan beberapa perubahan yang menggiurkan pada adegan Pascacredit End Game.

Sumber Foto : wallpapercave.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *