Sukses Di Webtoon Akhirnya Komik Eggnoid Diangkat Ke Layar Lebar

Eggnoid merupakan film adaptasi dari Webtoon. rumah produksi Visinema Pictures mengangkat lagi film dari Webtoon yang berjudul Eggnoid, sebelumnya rumah produksi Visinema Pictures sudah mengangkat film dari Webtoon juga yang berjudul ‘Terlalu Tampan’. Setelah sukses dalam bentuk Webtoon, akhirnya Eggnoid diangkat ke layar lebar. Film ini diperankan oleh Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, dan Kevin Julio.

Webtoon Eggnoid ini mengisahkan tentang cowok yang bernama Eggy yang lahir dari telur. Dengan kehadiran Eggy, nantinya akan membuat kehidupan Ran menjadi lebih berwarna. Ran merupakan perempuan pintar dan antisosial. Ada juga tokoh Aji, Aji sendiri merupakan karakter pengembangan. Walaupun begitu, Aji mempunyai peranan penting di dalam kehidupan Eggy dan Ran.

Belum ada kabar tentang rilisnya film Eggnoid ini, yang terpenting adalah kalian bisa nikmati film yang dibesut oleh Naya Anindita sebelum akhir tahun nanti.

Komik Eggnoid sendiri ditulis oleh Archie the Red Cat sejak November 2017, sebelum akhirnya diadaptasi ke layar lebar.Webtoonnya saat ini ternyata sudah mau memasuki season 4 dan juga sudah dibaca oleh jutaan orang di beberapa Negara.

Sumber Foto : cdnx.kincir.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *