Akhirnya! Film Dua Garis Biru Telah Tayang Di Bioskop, Simak Sinopsisnya

Tepatnya kemarin hari kamis, 11 Juli 2019 akhirnya Film Dua Garis Biru telah tayang di Bioskop seluruh Indonesia. Sebelumnya tayang di Bioskop Indonesia, Film Dua Garis Biru ini menuai kontroversi.

Sebab, Dua Garis Biru ini dianggap film yang tidak pantas untuk di konsumsi oleh khalayak umum. Pada April kemarin, saat trailer film Dua Garis Biru ini rilis, memunculkan reaksi-reaksi negatif. Yang jelas film Dua Garis Biru ini mendapatkan pro dan kontra dari masyarakat. Setelah melewati proses panjang dan akhirnya berhasil lolos ke bioskop.

Mengisahkan kisah asmara Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) yang menjalin persahabatan, dan kemudian mereka memutukan untuk berpacaran. Layaknya kedua insan sedang jatuh cinta, kisah asmara di usia 17 tahun membuat keduanya merasa saling melengkapi.

Pada suatu hari, mereka pun akhirnya melakukan hal yang diluar batas kewajaran dalam berpacaran. Mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggung jawabkan apa yang telah mereka perbuat. Dua Garis Biru yang ditunjukkan Dara, seketika membuat hubungan mereka berubah. Tidak terbayangkan jika anak seusia mereka menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri dan orang tua.

Di usianya yang masih sangat belia, tentunya dari pihak orang tua terjadi pertentangan, konflik, mengingat anaknya lahir di luar nikah sedangkan Bima tentunya jadi ikut bersalah.  

Dua Garis Biru ini diproduksi oleh Starvision Plus disutradarai oleh Ginatri S. Noer, dan diperankan oleh Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Dwi Sasono

Sumber Foto : akcdn.detik.net.id/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *