Maquia : When The Promised Flower Blooms

Menghadirkan kisah seorang lorph bernama Maquia, bagaimana ia bertemu dengan seseorang dari ras manusia yang bernama Ariel yang mengubah benang kehidupannya. Lorph sendiri merupakan suatu ras yang memiliki fisik seperti manusia pada umumnya. Akan tetapi yang membedakan mereka dengan manusia adalah usia hidup lorph jauh lebih panjang daripada manusia pada umumnya sehingga tidak heran walau sudah berusia ratusan tahun wajah mereka masih awet muda.

Maquia, seorang gadis lorph yatim piatu yang selalu merasa kesepian meski tinggal di sebuah oasis dengan dikelilingi oleh teman-temannya. Suatu waktu, kehidupan ia dan teman-temannya yang tenang ini hancur dalam sekejap, pasukan dari Mezarte menginvasi wilayah mereka dengan armada Renato (Naga), untuk mencari darah yang memberikan mereka umur panjang.

Maquia berhasil melarikan diri, dengan harus kehilangan teman-temannya dan kampung halamannya yang sedang dilanda kekacauan. Di saat putus asa dengan keadaannya, ia menemukan seorang bayi yatim piatu yang juga sendirian. Maquia pun bertekad membesarkan anak ini, Ariel namanya. Akan tetapi waktu selalu berubah, ikatan diantara Maquia dan Ariel juga mulai berubah, di tengah-tengah ketegangan rasial antara bangsa lorph dan Mezarte.           

Film tersebut bisa kamu nikmati hanya di www.genflix.co.id dan jangan lupa beli paket berlangganannya ya Flixer. Hanya 49.000/bulan, kamu bisa nikmati berbagai film terkini. Jangan lupa untuk download aplikasi Genflix di http://bit.ly/GenflixOnPlaystore untuk pengguna Android dan http://bit.ly/GenflixOnAppstore untuk pengguna iOS.

Sumber Foto : ungeek.ph/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *