Trailer Maleficent 2: Mistress Of Evil, Angelina Jolie Marah Dan Menentang Pernikahan Putri Aurora

Disney Studios Resmi Rilis Trailer Maleficent 2: Mistress Of Evil pada senin kemarin 8 Juli 2019, setelah kemarin rilisnya teaser Mulan dan akhirnya Disney merilis trailer Maleficent 2. Film ini akan membawa Angelina Jolie sebagai Maleficent, yang akan berperan menjadi pemeran utama sebagai villain. Pada sebelumnya, ia digambarkan sebagai sosok yang kompleks dan tragis di film pertamanya pada 2015 yang lalu.

Film yang merupakan sekuel dari Maleficent ini memperkenalkan musuh barunya Maleficent, yaitu Ratu Ingrith. Ratu Ingrith sendiri adalah merupakan calon ibu mertua Putri Aurora yang berasal dari kerajaan tetangga. Di perankan oleh aktris ikonik, Ratu Ingrith di perankan oleh Michelle Pfeiffer. Elle fanning sebagai Putri Aurora.

Trailer yang berdurasi lebih dari 2 menit ini, dibuka dengan adegan Pangeran Philip (Harris Dickinson) melamar Putri Aurora. Suatu ketika kabar bahagia itu terdengar sampai telinga Maleficent, ia tidak terima dan menentang habis pernikahan mereka. “Cinta tidak selalu berakhir bahagia” Ucap Maleficent kepada Putri Aurora.

Kemudian Maleficent datang ke istana dan menemui Ratu Ingrith yang mendukung pernikahan Putri Aurora dan Pangeran Philip. Pertemuan mereka tidak berakhir baik, Maleficent menyatakan perang dengan Ratu Ingrith. “Tidak ada persekutuan. Tidak ada pernikahan.” Ucapnya.

Di tengah-tengah peperangan Putri Aurora berusaha memberhentikan Maleficent, “Ini bukan dirimu!” Kata Putri Aurora, akan tetapi Maleficent menjawabnya dengan ketus “Kamu tidak tahu siapa aku”.

Akhir dari video, tampak muncul sebuah makhluk (Chiwetel Ejiofor) yang muncul dari air kemudian berbicara kepada Maleficent.

“Kamu telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menjaga manusia.”

“Sekarang saatnya kamu mengurus dirimu sendiri.” Ucapnya.

Pernikahan Pangeran Philip dengan Putri Aurora dimaksudkan untuk menyatukan dua dunia akan tetapi malah menghasilkan perang besar. Kesetiaan dan hubungan keluarga Putri Aurora dan Maleficent benar benar sangat diuji di film ini.

Mau tahu kisah lebih lengkapnya ? dapat disaksikan langsung di bioskop pada 18 Oktober 2019.

Sumber Foto : propakistani.pk/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *