Love Is Not For Sale, Saksikan Yuk Di Genflix!

Mengisahkan tentang sebenernya dunia bisnis yang sangat kompetitif, menggunakan contoh dari pengecer makanan fiksi internasional. Mereka bekerja dengan baik, mulai dari sebagai asisten toko sampai dengan posisi teratas dalam perusahaan. Selama proses itu mereka belajar, gagal, dan juga dewasa dengan cara berbeda-beda. karena kepribadian dan mentor yang berbeda.

Magang di supermarket, Xia Duoduo dapat mengingat harga satuan semua produk, akan tetapi ia tidak dapat membaca ekspresi wajah atasannya. Pada suatu hari Zheng Mohan yang merupakan manajer magang, tiba-tiba muncul di supermarket. Namun, bagi Duoduo, dia lebih merupakan pengacau daripada penyelamat.

Terutama ketika dia dengan keras menentang manajer, Wang Shouxian. Karena kinerja yang buruk, kantor perusahaan berencana untuk menutup supermarket. Mereka bertiga berubah dari saingan menjadi teman, mengabdikan untuk menyelamatkan supermarket ini dan mengubah tempat kerja menjadi lingkungan yang penuh sukacita dan komedi.

Sahabat Duoduo, Sisi, mengira Wang Shouxian sebagai sarjana berlian, dan mereka memulai hubungan yang lucu. Dengan promosi pekerjaan, Duoduo mau tidak mau terlibat dalam perebutan kekuasaan dalam perusahaan dan mulai kehilangan kehidupan sederhana di masa lalu. Sementara itu, Zheng Menhan menjadi lebih pragmatis dan dewasa, tetapi dia masih merasa sulit untuk memenangkan hati Duoduo. Pertempuran karier dan cinta akan dipicu kapan saja.

film tersebut bisa kamu nikmati hanya di www.genflix.co.id dan jangan lupa beli paket berlangganannya ya Flixer. Hanya 49.000/bulan, kamu bisa nikmati berbagai film terkini. jika belum punya aplikasi Genflix kamu bisa download :

Android: http://bit.ly/GenflixOnPlaystore

iOS: http://bit.ly/GenflixOnAppstore

Sumber Foto : i.mydramalist.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *