Walk The Line, True Story Johnny Cash Yang Berkarier Sebagai Penyanyi

Walk the line merupakan film yang bergenre Biographical-drama yang dirilis pada 18 November 2005 lalu di Amerika serikat. Disutradarai oleh James Mangold, produsernya James Keach dan Cathy Konrad.

Terinspirasi oleh kisah nyata, penyanyi legend Johnny Cash yang tertuang dalam tulisannya berjudul Man In Black: His Own Story in His Own Words dan Cash: Auto Biography. Naskahnya di tulis ulang oleh Gill Dennism dan James Mangold. Dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Reese Witherspoon, Ginnifer Goodwin, Robert Patrick, dan Dallas Roberts.

Walk the line mengisahkan tentang kehidupan dari seorang maestro musik bernama Johnny R. Cash (Joaquin Phoenix). John yang menjadi idola Amerika pada tahun 1968 sedang menggelar sebuah konser dihadapan para narapidana di California, konser tersebut menjadi konser tersukses yang pernah ia lakukan.

Semenjak dari kematian sang kakak, John selalu merasakan tekanannya semakin berat ketika sang ayah yang selalu menyalahkan dirinya tentang kecelakaan yang merenggut nyawa kakak nya. Suatu saat John pun tumbuh dewasa dan ia harus pergi ke Jerman untuk menjalani wajib militer. Waktu di sela kesibukannya menjalani wajib militer, john selalu meluangkan waktunya untuk bermain musik yang menjadi kegemarannya.

John selalu mengekspresikan kerinduannya kepada seorang gadis yang dicintainya, yaitu Vivian. Diungkapkan melalui beberapa lagu ciptaannya sendiri. Melalui lagu ciptaannya, ia berhasil mengantarkan dirinya ke sebuah dapur rekaman. Selain itu juga, lagu-lagu itulah yang menyelamatkan pernikahannya dengan Vivian yang hampir gagal karena masalah kondisi perekonomian.

Diawal karirnya John dipertemukan dengan June Carter (Reese Witherspoon) yang merupakan seorang artis yang sudah terkenal. Sejak pertemuannya itu, June bersama John sering menggelar konser musik bersamaan.

Kekaguman yang dirasakan oleh John terhadap June pun berubah dengan cepat. Menjadi rasa cinta yang membuatnya ingin memiliki June seutuhnya. Namun, pada saat itu June yang juga sedang dihadapkan dengan konflik keluarga pun hanya mengingatkan John yang mencintainya untuk bertanggung jawab kepada istri dan anak-anaknya. Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Genflix!

film tersebut bisa kamu nikmati hanya di www.genflix.co.id dan jangan lupa beli paket berlangganannya ya Flixer. Hanya 49.000/bulan, kamu bisa nikmati berbagai film terkini. jika belum punya aplikasi Genflix kamu bisa download :

Android: http://bit.ly/GenflixOnPlaystore

iOS: http://bit.ly/GenflixOnAppstore

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *