Arsenal Pinjam Dani Ceballos Dari Real Madrid

Arsenal, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid, kesepakatan atas peminjaman gelandang Dani Ceballos. Dengan status pinjaman untuk 2019-2020.

Sebelumnya, pelatih Arsenal. Unai Emery, sudah melontarkan pujian untuk si sang gelandang asal Spanyol itu. Emery sudah mengenal Ceballos saat masih berkarir di Liga Spanyol

“Ceballos adalah pemain yang sangat bagus, saya kenal dia dari Betis di awal dan juga di Real Madrid” kata Emery dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Ia bermain sangat baik dengan U-21. Mereka menang dengan tim nasionalnya di kompetisi ini.” Tambah emery.

Disatu sisi, Ceballos masih ingin berada di Real Madrid, akan tetapi disisi lain eks gelandang Real Betis itu juta butuh kesempatan bermain regular yang tak ia dapatkan di El Real.

Ceballos kabarnya akan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim tanpa disertai dengan opsi pembelian permanen. Musim panas ini Real Madrid awalnya ingin melepas Ceballos dengan status permanen. Zidane melihat Ceballos bisa menjadi tulang punggung timnya masa depan.

Real Madrid di klaim terpesona oleh performa impresif yang diperlihatkan Ceballos ketika membawa tim Spanyol U-21 menjuarai ajang Euro U-21 2019 di Italia beberapa waktu lalu.

Sumber Foto : asset.kompas.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *