Berita Hiburan

Rilis Awal 2020, Anak Garuda Diangkat Berdasarkan Kisah Nyata Millennial

Batu, Malang Jawa Timur menjadi saksi perjuangan Julian Eka Putra mewujudkan impiannya untuk meraih impiannya. Pasti perjuangan tak ada yang sia-sia, hingga pada akhirnya Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) – meraih penghargaan Kick Andy Heroes 2018. Tak sekadar menceritakan perjuangan Julianto Eka Putra sang inisiator, tetapi juga perjuangan siswa-siswi Sekolah SPI yang datang dari keluarga …

Rilis Awal 2020, Anak Garuda Diangkat Berdasarkan Kisah Nyata Millennial Read More »

Peserta Terpilih Laboratorium Olah Cerita & Kisah (LOCK) 2019

Yayasan Cipta Citra Indonesia (YCCI) mengumumkan peserta terpilih yang akan mengikuti kegiatan Laboratorium Olah Cerita & Kisah (LOCK) tanggal 21 – 28 Agustus 2019 di Jakarta. LOCK merupakan inisiatif dari YCCI bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Indonesia. Kegiatan ini bertujuan menciptakan kesempatan bagi para pembuat film Indonesia yang ingin mengolah filmnya bersama para pengajar yang adalah …

Peserta Terpilih Laboratorium Olah Cerita & Kisah (LOCK) 2019 Read More »

SAH!!! Kaesang Pangarep Pemain ke 10 GenfixAerowolf

Ternakopi x GenflixAerowolf Mencoba lebih kompetitif, sekaligus memperkenalkan apa sesungguhnya eSports mendorong GenflixAerowolf merekrut pemain, juga mitra baru. Pemain ke-10 GenflixAerowolf adalah Kaesang Pangarep, sang Infrastruktur Senam (https://www.facebook.com/InfrastrukturSenam/), yang juga pemilik Ternakopi – Kopi Terenak. “GenflixAerowolf yang meminang saya. Dari dulu itu saya maen game walaupun gak jago, jadi sangat bangga ketika ada tim pro …

SAH!!! Kaesang Pangarep Pemain ke 10 GenfixAerowolf Read More »

Pelatnas eSport Fokus Penuh Jelang SEA Games 2019

SEA Games 2019 yang akan digelar pada akhir November nanti dijamin menarik, karena eSport akan menjadi cabang olahraga baru. Yap, setelah hanya menjadi cabang uji coba pada Asian Games tahun lalu kini eSport resmi dipertandingkan. Pemusatan latihan untuk menjaga kekompakan tim juga kini tengah dilakukan di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung ketua IeSPA (Asosiasi eSports Indonesia) Edy …

Pelatnas eSport Fokus Penuh Jelang SEA Games 2019 Read More »

5 Fakta Iko Uwais Versi Genflix

Indonesia memiliki sejumlah aktor berbakat yang namanya bahkan sudah terdengar hingga di seluruh Dunia. Nah kali ini kita akan membahas Iko Uwais, dimana pria kelahiran 1983 tersebut menjadi salah satu aktor Indonesia yang namanya sudah dikenal masyarakat Internasional. Yuk langsung kita simak fakta menarikny 1.Uwais Qorny Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tau tentang …

5 Fakta Iko Uwais Versi Genflix Read More »

Intip Kunci Sukses GenflixAerowolf

Hi Flixers, sekarang kamu bisa saksikan keseruan tips & trick GenflixAerowolf di www.genflix.co.id. Tidak hanya sampai disana, tim GenflixAerowolf juga akan menjawab semua pertanyaan serta menceritakan keseruan ketika mereka mengikuti pertandingan. Nah biar kemampuan kamu makin meningkat, yuk saksikan aksi selengkapnya hanya Genflix. Klik disini https://genflix.co.id/category/sport. Masih belum punya aplikasi Genflix? Yuk buruan download aplikasinya …

Intip Kunci Sukses GenflixAerowolf Read More »

Gratis! Jalan-Jalan Ke Disneyland Hong Kong & Universal Studio

Spesial untuk kamu pengguna Indosat, yuk ikutan Jalan-Jalan Bareng Genflix ke Disneyland Hong Kong atau ke Universal Studio Singapura. Eitss… Menangkan juga hadiah menarik lainnya berupa 3 unit Mi TV 32″ 😁 Cuss langsung daftar di *123*519*6# atau ketik sms GFX3 kirim ke 99224 dan ikutan program di sosial medianya.Nih.. mekanismenya guys: Bagi pelanggan yang ingin …

Gratis! Jalan-Jalan Ke Disneyland Hong Kong & Universal Studio Read More »

Celebrate Asia With Channel News Asia

Good News!! Flixers jangan sampai nggak ikutan kompetisi untuk menangin camera GoPro dan liburan gratis di Asia, voucher travel senilai US$ 1,800 persembahan dari Channel News Asia. Caranya gampang banget cukup tunjukkin apa yang kamu suka dari Asia. Entah makanannya, keramahan penduduknya atau bahkan ada tempat di suatu negara yang spesial bagi kamu. Selengkapnya kamu …

Celebrate Asia With Channel News Asia Read More »

Film Live Action Aladdin Bikin Kita Bernostalgia!

Haloo Flixer! Siapa sih yang belum tahu tentang Aladdin? Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu tentang animasi klasik Aladdin yang di rilis pada tahun 1992. Sebagian besar dari penonton mungkin telah mengetahui tentang jalan cerita dari film animasi tersebut. mari kita bahas yuk! Film ini menceritakan tentang Aladdin seorang pemuda miskin, anak jalanan, yang …

Film Live Action Aladdin Bikin Kita Bernostalgia! Read More »

Nostalgia Dulu Yuk, Sama Pikachu

Nah! Akhirnya balik lagi film animasi kartun jepang yang benar – benar membawa kita bernostalgia seperti pada pertengahan 90-an disaat muncul melalu video game, lalu dimana monster – monster menggemaskan seperti Pikachu dan yang lainnya mewarnai masa anak – anak yang besar pada era 2000an. Alur cerita Pokemon detective ini bukan mengisahkan tentang petualangan trainer …

Nostalgia Dulu Yuk, Sama Pikachu Read More »