GENFLIX TURUT MENDUKUNG MAJU NYA PERFILMAN INDONESIA

 

Jakarta, 28 Agustus 2015 : Genflix.co.id sebagai pelopor hiburan online via streaming terus  membuktikan komitmennya dalam menyajikan tontonan berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan mendukung para sineas perfilman Indonesia yang sedang giat-giatnya memproduksi film dan membangkitkan industri kreatif di negeri sendiri.

Seiring dengan dukungan dari pemerintah yang baru-baru ini menutup beberapa situs streaming ilegal, Genflix mengajak beberapa produser film Indonesia bekerja sama dengan menyediakan platform untuk menayangkan film-film yang saat ini jumlahnya semakin banyak, sementara media yang menayangkan masih terbatas.

”Genflix.co.id merupakan alternatif baru bagi para sineas di tanah air untuk memasarkan hasil karya mereka dan bisa menjadi revenue stream baru untuk mereka.”, ungkap Greeny Dewayanti, Direktur PT Festival Citra Lestari (Genflix).

Di paruh akhir 2015, Genflix makin mematangkan strateginya untuk bersaing menghadapi tantangan industri. Kebutuhan masyarakat dan pelanggan yang semakin tinggi membuat Genflix.co.id mengerti benar Genflix tidak hanya ingin dikenal sebagai aplikasi streaming yang menayangkan Liga Inggris dan liga sepakbola dunia terlengkap, tapi juga karena menyediakan konten lainnya yang tidak kalah menarik, terutama konten lokal. Saat ini Genflix telah diperkaya dengan sederetan film Indonesia. Beberapa judul di antaranya adalah Adriana yang dibintangi oleh Eva Celia, Adipati Dolken, dan Kevin Julio yang sedang naik daun. Ada juga film karya Hanung Bramantyo yang berbudget besar, Gending Sriwijaya, yang dibintangi oleh Julia Perez, Sahrul Gunawan, Mathias Muchus. Lalu ada film anak bertema nasionalisme, Kau dan Aku Cinta Indonesia, dengan pemeran utama Amel Carla. Hari Ini Pasti Menang, juga adalah salah satu judul besar karya anak negeri yang berkisah seputar dunia sepakbola. Dan yang terbaru adalah film The Right One, yang dibintangi oleh Tara Basro. Di luar dari judul-judul yang disebut di atas tentunya masih banyak judul lainnya. Bahkan dalam waktu dekat, koleksi film Indonesia di Genflix.co.id akan diramaikan dengan beberapa judul terbaru yang akan tayang setelah turun dari bioskop.

Target Genflix dalam 2 tahun ke depan adalah menjadi platform streaming yang paling dicari oleh penggemar film Indonesia. Genflix.co.id berharap bisa menjadi tren baru menonton film – film terbaru para sineas tanah air. Ini saatnya para sineas muda memiliki wadah baru dalam mengekspresikan dan menyuguhkan hasil karyanya untuk ditonton masyarakat di seluruh pelosok tanah air melalui kemudahan mengakses Genflix.co.id baik lewat website maupun aplikasi yang bisa diunduh oleh pengguna smartphone.

Kemudahan dalam mengakses layanan Genflix tentu didukung oleh seluruh jaringan dari berbagai provider baik jaringan 3G, 4G bahkan layanan wifi gratis di area fasilitas umum. Jadi selain terdapat banyak konten didalamnya, Genflix.co.id sangat mudah diakses dan terjangkau. Tunggu apalagi segera unduh aplikasi Genflix di smartphone Anda.

Bagi pelanggan Indosat untuk menikmati layanan Genflix, cukup ketik *465*2#, dan untuk pelanggan XL bisa ketik REG(SPASI)GF30 via SMS ke 5493. Tersedia pilihan layanan untuk harian, mingguan, dan bulanan dengan harga yang sangat terjangkau. Sistem pembayaran yang bisa dipilih juga cukup banyak, mulai dari kartu kredit Master & Visa, Voucher SmartFren, Voucher Sevel, dan transfer dari bank. Untuk menikmati layanan Genflix terbaru, tinggal unduh aplikasi Genflix 2.0 di Apple Store & Google Play Store.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>