Klopp

The Reds Liverpool resmi menunjuk pelatih berkebangsaan Jerman, Jurgen Klopp sebagai manajer anyar mereka di Anfield. Lima hari setelah pemecatan manajer Brendan Rodgers, Liverpool telah mencapai kata sepakat dengan Jurgen Klopp untuk menjadikannya sebagai manajer baru di Anfield, Jumat (9/10) dini hari WIB. Klopp diyakini telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk menangani tim yang bermarkas di kota The Beatles tersebut.

Klopp sebenarnya “sedang” menganggur pasca mundur dari raksasa Jerman, Borussia Dortmund musim lalu. Situasi ini dimanfaatkan oleh salah satu investor Liverpool, Fenway Sports Group untuk menawarinya jabatan sebagai pelatih Liverpool, menggantikan Rodgers yang gagal memberikan performa terbaik selama tiga musim memimpin Anfield Genk.

Konferensi pers untuk perkenalan Klopp kepada publik akan diselenggarakan Jumat pagi waktu setempat.

Bersama Die Borrussen, Klopp telah mengamankan enam gelar liga dan berhasil membawa klub Bundesliga itu ke partai puncak Liga Champions pada musim 2012/13.

Semoga Beruntung Klopp !!!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>