Radamel Falcao

Rencana menarik tengah dipersiapkan klub Turki, Fenerbahce. Dilaporkan, klub asuhan Vitor Pereira itu ingin memboyong bomber tumpul Chelsea, Radamel Falcao. Yang membuat rencana ini kian menarik adalah cara yang akan dipergunakan Fenerbahce untuk memboyong Falcao.

Dilansir Tribal Football, Yellow Canaries akan menukar Falcao dengan bomber mereka, Robin van Persie. Situasi Van Persie di Fenerbahce saat ini memang tengah tak pasti. Dia diisukan mulai tak nyaman di klub milik Aziz Yildririm tersebut.

Beredar di beberapa media Turki, pemain asal Belanda itu kecewa dengan sikap manajemen. Dia juga terlibat perseteruan dengan sang pelatih dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini yang memunculkan spekulasi bahwa Van Persie akan ditendang. Ketimbang rugi besar, Fenerbahce pun meluncurkan rencana untuk menukarnya dengan Falcao.

Falcao sendiri sebenarnya masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Dia juga masih kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya di klub London tersebut. Fenerbahce tampaknya akan menyanggupi untuk memenuhi permintaan gaji Falcao dan mereka memang tengah berencana mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>