antoine-griezmann

Juara bertahan La Liga Atletico Madrid akhirnya telah memutuskan untuk menaikkan nilai kotrak penyerang andalan mereka Antoine Griezmann.

Dikutip dari siaran radio lokal Cadena SER, Atletico menaikkan klausul buyout sebesar 70 juta euro atau hampir satu triliun rupiah untuk menahannya pergi dari Vicente Calderon musim panas ini. Melihat penampilannya yang melesat bersama Los Rojiblancos, beberapa klub semisal Bayern Muenchen dikabarkan tertarik membelinya.

Dengan meningkatnya klausul buyout tersebut, klub berkewajiban juga menambah nominal gaji sang pemain, sejajar dengan bintang klub semisal Arda Turan dan Diego Godin.

Griezmann tiba di Atletico musim panas lalu dan menandatangani kontrak enam tahun (hingga 2020) setelah klub membayar biaya 30 juta euro klausul pelepasannya kepada Real Sociedad.

Penampilan pemain internasional Perancis tersebut kian berkembang. Buktinya Griezmann mampu mencetak 23 gol dan menjelma sebagai pemain serba bisa di lini depan, yakni sebagai striker dan winger

Minat The Gunners didasari ketertarikan Arsene Wenger, yang menginginkan tambahan kualitas di lini depan timnya. Namun, diperlukan dana mencapai £33 juta untuk menebus Griezmann, seperti laporan yang dilansir Fichajes.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>