jose-mourinho

Jose Mourinho mengungkapkan kekecewaan pada wasit yang memimpin pertandingan antara Dynamo Kiev vs Chelsea dini hari tadi (21/10). Pasalnya, Chelsea seharusnya mendapat hadiah penalti dalam pertandingan yang dihelat di Stadion NSK Olimpiysky.
Kejadiannya terjadi pada menit 17 berawal ketika Cesc Fabregas melakukan tusukan ke dalam kotak penalti Kiev. Lalu Serhiy Rybalka, menghadang dan Fabregas terjatuh.
Fabregas melakukan protes pada wasit, namun wasit utama tak menunjuk titik putih. Hingga laga yang berlangsung di stadion Kiev Olympic tersebut usai, skor kacamata tidak berubah.

“Wasit lemah dan naif. Saya tak paham apa yang dilakukan wasit gawang (wasit kelima). Hasil pertandingan 0-0 seperti ini dan penalti tak diberikan. Saya rasa itu momen penting dalam laga ini,” tutur Mourinho usai pertandingan.

“Satu kesalahan berakibat pada Skotlandia di pertandingan Rugby. Di sini satu kesalahan berakibat pada Chelsea,” imbuh pelatih berujuluk “The Special One” tersebut.

Komentar pedas terhadap keputusan wasit ini kembali keluar dari Mourinho setelah pekan sebelumnya, ia mendapat sanksi dari FA karena terlalu keras mengkritisi wasit yang memimpin laga antara Chelsea dan Southampton.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>