Memphis

Louis van Gaal mengultimatum Memphis Depay. Manajer Manchester United itu meminta Depay fokus bermain untuk tim agar tidak bernasib seperti Angel Di Maria.
Ya, pada tahun 2014, Di Maria diprediksi menjadi bintang baru Setan Merah. Ia dibeli dengan harga 57,9 juta pound dan diberikan kostum keramat bernomor tujuh.

Sayangnya, permainan Di Maria tidak sesuai ekspektasi van Gaal. Ia akhirnya dilepas ke PSG musim panas ini dengan harga 44 juta pound.
“Beberapa pemain tidak bisa beradaptasi dengan filosofi tim. Hal inilah yang terjadi pada Di Maria dan Radamel Falcao,” ujar van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

“Asisten saya, Ryan Giggs telah memberikan saran pada Depay terkait masalah ini. Setiap pemain harus menghormati filosofi tim,” katanya menambahkan.
Meski demikian van Gaal tetap percaya pada mantan anak asuhnya di timnas Belanda tersebut. Apalagi musim ini Depay telah mencetak empat gol dari 13 laga.
“Tentu saja saya masih mempercayainya, kami akan memberinya waktu. Masalah pemain muda adalah tidak konsisten dan dia harus banyak belajar,” kata van Gaal.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>