wayne-rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan bahwa ia masih belum ingin pensiun dari dunia sepakbola Internasional. Rooney memecahkan rekor Sir Bobby Charlton di Inggris dengan membuat 50 gol bulan lalu dan ia mengatakan ingin bermain bersama timnas beberapa tahun lagi.

“Saya dengan terbuka sudah mengatakan tidak ingin pensiun dari Inggris, andai memang diberi kesempatan,” jelas Rooney pada laman pribadinya. “Jelas akan ada faktor lain yang mempengaruhi, jika saya diminta bermain untuk negara saya, namun saya masih belum berusia 30 tahun hingga beberapa pekan mendatang!

“Gerrard merupakan pemain dan kapten yang hebat, ia tidak mengumumkan pensiun sebelum berusia 34 tahun. Jadi masih ada banyak waktu sebelum saya memasuki era itu

Tepat sehari sebelum menghadapi derby Manchester, striker Manchester United Wayne Rooney akan menikmati momen bahagia. Pemain timnas Inggris itu akan merayakan hari kelahirannya yang ke-30 pada Sabtu 24 Oktober.

Meski usianya segera menginjak kepala tiga, Rooney yakin masih memiliki karier yang panjang. Ia juga berharap tidak mengalami banyak cedera dan menjaga performanya selama beberapa tahun ke depan. “Fisik saya masih bagus. Saya akan merayakan ulang tahun ke-30. Ini adalah momen spesial bagi saya. Meski usia saya sudah menginjak kepala tiga, saya merasa masih cukup muda dan merasa masih memiliki karier yang panjang dalam beberapa tahun lagi,” ujar Rooney.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>