Eden Hazard

Manchester City dikabarkan ikut serta dalam perburuan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard.

Musim lalu, Hazard tampil ganas bersama Chelsea. Pemuda asal Belgia itu juga ikut mengantar The Blues menjadi juara Premier League. Namun musim ini performanya menurun drastis.
Penurunan performa itu kabarnya sampai berujung pada memanasnya hubungan Hazard dengan manajer The Blues, Jose Mourinho. Setelah itu, muncul pula rumor bahwa winger 24 tahun itu bakal angkat kaki dari Stamford Bridge.

Bahkan, ia sempat disebut bakal pindah ke Real Madrid setelah kedapatan menekan tombol ‘like’ pada sebuah akun Instagram yang menggosipkannya bakal pindah ke Santiago Bernabeu tahun depan.
Kemudian menurut laporan Sun on Sunday, muncul kabar bahwa PSG berniat untuk membelinya. Raksasa asal Prancis itu bahkan disebut sudah menyiapkan dana mencapai 75 juta Pounds. Selain itu,Manchester United juga diklaim mulai siaga dan memantau situasi Hazard di Chelsea.

Kini Sun on Sunday juga memberikan update terbaru mengenai rumor transfer Hazard. Mereka menyebut bahwa Man City juga mulai bersiaga untuk bisa mencomot eks pemain Lille tersebut. Mereka juga diklaim siap menggelontorkan dana besar untuk bisa memboyongnya ke Etihad Stadium.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>