Victor Valdes

Agen dari Valdes mengonfirmasi bahwa kliennya itu akan hengkang dari Old Trafford pada Januari mendatang, dengan menekankan niat untuk tetap bertahan di Liga Primer Inggris.
Agen dari Victor Valdes, Gines Carvajal, menyebut kliennya itu ingin bertahan di Liga Primer Inggris sebagaimana ia yang tengah mempersiapkan kepergiannya dari Mancester United pada Januari mendatang.

Valdes kehilangan tempat di skuat Setan Merah musim ini menyusul klaim manajer Louis van Gaal yang menuding mantan kiper Barcelona itu enggan tampil untuk tim U-21. Spekulasi masa depan Valdes sudah banyak dibicarakan, dan agen sang pemain menyatakan bahwa pihaknya akan hengkang dari Old Trafford di musim dingin depan.

“Kami berharap Manchester United membiarkan Victor pergi,” ujar Carvajal dalam keterangannya kepadaSport. “Liga Primer sangat atraktif dan Valdes ingin bertahan karena dia beradaptasi secara sempurna dengan Inggris, namun kami tidak menutup pintu untuk opsi apapun.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>