Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti mengatakan bersedia mempertimbangkan untuk kembali melatih Chelsea, jika pada akhirnya Roman Abramovich memecat Jose Mourinho.  Tapi ada syarat khusus yang diberikannya, yaitu kontrak permanen. Dia mau kembali, asal Chelsea tidak lagi mengkhianatinya.
Dilansir dari Mirror, Rabu, 28 Oktober 2015, nasib Mou sedang berada di tepi jurang, dengan performa buruk Chelsea musim ini. The Blues berada di posisi ke-15 klasemen sementara setelah lima kekalahan yang diderita dari 10 pertandingan.

Salah satu calon kuat yang dilirik Chelsea adalah Ancelotti. Tapi pelatih asal Italia itu telah mengatakan pada beberapa temannya, hanya bersedia jika dia bisa melakukan pekerjaan sepanjang masa kontrak.

Ancelotti memimpin Chelsea dan meraih dua trofi pada musim pertamanya 2009-2010. Namun dia secara kontroversial dipecat setahun kemudian. Diketahui bahwa Ancelotti sebenarnya berharap dapat kembali melatih di Inggris.

Dia juga tidak menutup kemungkinan kembali ke Chelsea. Roman Abramovich pun dilaporkan sudah menyampaikan penyesalan pada Ancelotti, atas pemecatannya empat setengah tahun lalu.

Tapi Ancelotti yang belum menangani klub, sejak meninggalkan Real Madrid musim panas lalu, tidak tertarik pada pekerjaan sementara. Dia mengerti bahwa Abramovich menjadikan Pep Guardiola sebagai pilihan utamanya.

Manajer Bayern Munich itu akan habis masa kontraknya akhir musim ini. Guardiola membuka kemungkinan menerima tawaran Chelsea, tapi tidak sebelum akhir musim.

Sebenarnya Abramovich masih memberi kesempatan pada Mourinho, untuk bertahan hingga akhir musim. Tapi keputusannya berubah, karena merasa Chelsea berada dalam bahaya kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>