Steven Gerrard

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan segera kembali ke mantan klubnya. Keinginan Gerrard kembali ke Anfield bahkan kabarnya sudah disepakati arsitek The Reds, Jurgen Klopp.

Diberitakan Sportsmole, Rabu (4/11/2015), Gerrard diberitakan telah menghubungi Klopp untuk menyampaikan niatnya kembali ke Liverpool. Komunikasi keduanya terjadi melalui telepon beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, kembalinya Stevie G bukan untuk memperkuat The Anfield Gank dalam mengarungi kompetisi. Niat pemain Los Angeles (LA) Galaxy itu adalah untuk melakukan latihan sementara sebelum kompetisi Major League Soccer (MLS) kembali dimulai pada Januari 2016.

Mengingat MLS musim ini sudah berakhir, Gerrard pun berniat menjaga kebugarannya dengan berlatih di Melwood bersama Si Merah. Pesepakbola 35 tahun itu diperkirakan akan tiba di Merseyside pada pekan ini.

Meski kabarnya sudah mengizinkan niat tersebut, LA Galaxy dipastikan tidak akan memberikan hal yang sama apabila Gerrard ingin membantu Liverpool tampil di pertandingan resmi. LA Galaxy akan tegas menghadang semua percobaan untuk membuat Stevie G kembali memperkuat The Reds.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>