mourinho

Chelsea disebut sudah bersiap menjalani kompetisi tanpa kehadiran Jose Mourinho, dengan menyusun daftar berisi beberapa nama sebagai calon manajer baru mereka.
The Special One terus berada di bawah tekanan usai timnya mencatat start buruk musim ini, yang membuat tim London Barat hanya terpisah tiga angka dari zona degradasi.

Chelsea kali terakhir kalah di Premier League kala bermain melawan Stoke City pekan lalu, dalam pertandingan yang tidak bisa dihadiri Mourinho karena hukuman dari FA.
Roman Abramovich kabarnya sudah mulai tak sabar dengan cara kerja Mourinho, dan siap mendatangkan wajah baru.

Menurut laporan The Express, ada tiga nama yang masuk dalam pertimbangan klub, yakni Brendan Rodgers, Roberto Di Matteo, Guus Hiddink, dan Carlo Ancelotti.
Chelsea sendiri kini punya dua pekan untuk mempersiapkan diri jelang laga berikutnya melawan Norwich, dan mereka kabarnya juga tengah mengamati situasi Diego Simeone di Atletico Madrid.
Kini menonton Liga Inggris tidak lagi sesulit dulu. Layanan OTT (Over The Top) bernama Genflix.co.id menyajikan lengkap semua pertandingan Liga Inggris melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Liga Inggris secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Liga Inggris, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>