oscar

Perburuan akan playmaker berkualitas masih dilakukan Juventus. The Old Lady kembali berencana mendatangkan playmaker andalan Chelsea, Oscar dos Santos.
Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (12/11), Juve bertekad mendatangkan Oscar pada musim panas 2016. Dalam waktu dekat, perwakilan Bianconeri –julukan Juventus– akan bertemu dengan manajemen Chelsea untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

Namun, fokus utama dalam pertemuan nanti bukan hanya untuk mendatangkan Oscar, melainkan rencana mempermanenkan status Juan Cuadrado. Saat ini Cuadrado berstatus pemain The Blues yang tengah menjalani masa peminjaman bersama Juventus hingga akhir musim ini.
Jika Cuadrado berhasil dipermanenkan, barulah fokus Juve beralih dengan berupaya menggaet Oscar.

Peluang mendatangkan pemain berpaspor Brasil tersebut sebenarnya terbuka lebar.
Sebab, Oscar diyakini bakal minta dijual jika Chelsea tak dapat tampil di kompetisi Eropa musim depan. Saat ini tim asal London Barat tengah terdampar di posisi 16 Premier League dengan poin 11.

Kini menonton Liga Inggris tidak lagi sesulit dulu. Layanan OTT (Over The Top) bernama Genflix.co.id menyajikan lengkap semua pertandingan Liga Inggris melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Liga Inggris secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Liga Inggris, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>