david beckham

David Beckham menyampaikan pesan khusus yang bisa digunakan sebagai pelajaran bagi Memphis Depay, yang saat ini mengenakan nomor punggung keramat di Manchester United. Beckham mengatakan, nomor yang ikonik tersebut harusnya menjadi inspirasi, bukan menjadi beban.

Beckham mengenakan nomor punggung tersebut ketika masih di MU, mewarisi deretan legenda seperti George Best dan Eric Cantona. Beckham pun terbukti sukses.
Nomor yang sakral itu kemudian diwarisi Cristiano Ronaldo setelah Beckham. Setelah Ronaldo, nomor ini semacam menjadi kutukan tersendiri bagi si empunya.

Siapapun yang mengenakannya selalu tampil mengecewakan termasuk Michael Owen, Antonio Valencia, Angel di Maria, dan sepertinya juga akan menimpa Depay.
Lantas Beckham mengatakan nomor punggung tujuh seharusnya tidak menjadikan tertekan, tapi sebuah kehormatan.

“Ketika Anda mendapatkan jersey bernomor 7, Anda tidak perlu memikirkan siapa yang telah mengenakannya dulu, dan apa yang dicapai oleh pemain sebelumnya,” ucap Beckham seperti dikutip Mirror.
“Pada akhirnya, jersey itu menjadi spesial dan menurut saya pribadi tak ada tekanan untuk mengenakannya. Selalu menjadi inspirasi bagi saya,” terang Beckham yang mencatatkan 265 penampilan bersama pasukan The Red Devils.
Mampukah Memphis Depay menghapus kutukan Magnificent 7? Tonton aja aksinya di www.genflix.co.id

Kini menonton BPL tidak lagi sesulit dulu. Layanan OTT (Over The Top) bernama Genflix.co.id menyajikan lengkap semua pertandingan BPL melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan BPL secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya BPL, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS, UEFA Champios League, UEFA Europa League, hingga LA LIGA yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Melihat perkembangan teknologi saat ini, masyarakat kita sudah tidak bisa lepas dari gadgetnya. Karena itu, Genflix.co.id menyasar market pengguna yang mobile dan sudah sangat familiar dengan penggunaan gadget. Genflix.co.id memberikan kemudahan menonton berbagai pertandingan sepak bola dari manapun, baik siaran langsung maupun dalam bentuk rekaman pertandingan (catch up). Masyarakat yang makin terbiasa mengakses internet membuat trend menonton via streaming makin marak. Sebagai platform OTT, streaming di Genflix.co.id memiliki banyak kelebihan karena dapat berjalan di jaringan apapun, tanpa tergantung pada salah satu penyedia jaringan. Berbagai pilihan jaringan internet tersebar luas dan akses wifi gratis pun sudah tersedia di banyak tempat sehingga makin memudahkan pengguna untuk menonton dari manapun. Bahkan jaringan internet tercepat 4G yang diluncurkan oleh beberapa provider, tidak lagi terbatas di kota besar, tetapi sudah masuk ke kota-kota sekunder lain di Indonesia.

Jadi, sekarang tidak perlu buru-buru pulang ke rumah untuk menyaksikan siaran sepakbola atau program favorit Anda. Hanya dengan satu aplikasi dalam genggaman, Genflix.co.id hadir menjadi solusi bagi Anda untuk mendapatkan hiburan terbaik dan berkualitas di tengah kesibukan Anda. Untuk perangkat Android, Anda bisa mengunduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/9RE268. Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/EGupZn untuk mendapatkan aplikasinya di App Store. Jika mau nonton GRATIS, Anda hanya perlu klik link berikut http://goo.gl/zNF30l dan melakukan registrasi dengan mengajak 5 teman Anda untuk bergabung. Mudah kan? Nonton Genflix.co.id lebih seru bersama keluarga dan teman terdekatmu.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>