DSC_0744 copy

Pernah terbayang kah di benakmu untuk menjadi seorang penulis atau sutradara terkenal yang karyanya ditonton oleh banyak orang? Bagi sebagian anak muda mungkin masih sulit menuangkan ide kreatifnya dan mewujudkan impian untuk menjadi sutradara kalau tidak ada koneksi ke produser film. Tapi, tidak bagi mereka yang terbiasa mengikuti dan mencari informasi di aplikasi streaming Genflix.co.id.

Senin (23/11) lalu tim dari Genflix mengadakan sebuah gathering dengan sekitar 15 blogger pilihan untuk mengumumkan sebuah project yang akan menjadi wadah untuk menuangkan imajinasi bagi mereka yang gemar menulis cerita. Kompetisi yang diberi nama Genflix #ProjecTv ini akan menyaring tulisan-tulisan terbaik yang nantinya akan dipilih untuk dibuatkan sebuah film pendek atau web series dengan artis favorit pilihan sang pemenang. Untuk kompetisi ini, Genflix mendaulat Titien Wattimena sebagai jurinya. Titien Wattimena adalah seorang penulis skrip terkenal yang telah menghasilkan banyak karya, seperti film Tentang Dia, Mengejar Matahari, dll. Hadiah menarik hingga puluhan juta rupiah juga menanti sang pemenang kompetisi yang akan dimulai tanggal 1 Desember ini dan ditutup tanggal 15 Februari 2015.

Genflix #ProjecTv dibuat agar Flixer-flixer muda bisa menyalurkan bakat-bakat mereka dalam bidang entertainment, karena mungkin sudah bosan dengan acara TV yang itu-itu saja dan menginginkan terobosan baru dengan ide cerita yang fresh dan menarik. Jadi daripada hanya duduk diam dan mengeluh, ini adalah sarana untuk membuat perubahan. Bila kalian berminat untuk mengikuti kompetisi Genflix #ProjecTv, dapatkan informasi lebih lanjut dengan cek www.genflix.co.id/projectv

Jadi tunggu apalagi? Segera bergabung dan jadilah yang terbaik. Jangan lupa baca Syarat dan Ketentuan kompetisi ya sebelum mendaftarkan diri. Kami tunggu cerita-cerita terbaikmu!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>