wayne-rooney

Babak akhir penyisihan grup Liga Champions Eropa, atau yang kita kenal UEFA Champions League sudah didepan mata. Beberapa tim telah memastikan diri lolos ke fase knock-out, tapi ada juga yang masih berada di ujung tanduk. Salah satu tim yang tengah berada di posisi “Terjepit” itu tidak lain adalah tim dengan pemegang 3 gelar Liga Champions, Manchester United. Seperti apa perjalanan The Red Devils di Liga Champions 2015/16 hingga membuat posisi mereka berada di ujung tanduk? Simak ulasan lengkapnya disini.

Memulai UCL musim 2015/16 dengan tergabung di grup B bersama wakil Rusia CSKA Moscow, wakil Jerman VFL Wolfsburg, wakil Belanda PSV Eindhoven. Setan Merah langsung bertamu ke markas juara Eredivisie Belanda tersebut, dimana naas menghampiri pasukan Louis Van Gaal. Gelandang muda mereka, Luke Shaw mengalami patah kaki setelah ditekel secara horror oleh bek PSV Eindhoven. Sepanjang laga bergulir United tidak mampu menunjukan kelasnya hingga harus mengakui keunggulan PSV dengan skor 2-1.

Angin segar datang di matchday 2 saat bertanding di hadapan public Old Trafford, United sukses membungkam wakil Jerman Wolfsburg dengan skor 2-1. Tapi, hasil bagus tidak bisa dilanjutkan kala mereka bertamu ke Moscow di Matchday 3. Di Moscow, pemegang gelar BPL terbanyak ini harus berbagi angka dengan CSKA Moscow. Matchday 4 kembali mempertemukan United dengan CSKA yang kali ini dimenangkan oleh sang tuan rumah lewat gol semata wayang dari kapten Wayne Rooney. Hasil monoton kembali diraih United saat mereka kembali tidak mampu mencuri poin penuh saat berhadapan dengan PSV di hadapan publik sendiri di Matchday 5. Kini, partai hidup mati menanti tim yang pernah meraih treble winner ini saat mereka bertamu ke kandang Wolfsburg di Matchday pamungkas babak penyisihan grup UCL 2015/16.

Ada beberapa faktor yang membuat United bisa lolos ke fase Knock-out, yaitu:
– “Setan Merah” harus menang atas Wolfsburg pada laga pamungkas.
– Setidaknya memiliki hasil yang sama dengan PSV. Kalau MU dan PSV sama-sama kalah, wakil Premier League itu aman.
– MU akan tersingkir dari Liga Champions kalau sampai kalah dari Wolfsburg dan PSV menang atau seri atas CSKA Moskow di laga lain.

Jadi bagaimana nasib Manchester Merah di UCL akan ditentukan oleh diri mereka sendiri. Untuk itu, jangan sampai terlewatkan Matchday 6 Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan VFL Wolfsburg vs Manchester United. Lalu, dimana fans United bisa mendukung timnya bertanding di laga pamungkas penyisihan grup UCL ini?

Adalah Genflix.co.id, sebuah platform OTT (Over The Top) yang menyajikan ribuan pertandingan sepakbola yang sepertinya akan sangat sayang untuk kalian lewatkan melalui media streaming dan juga aplikasi. Streaming di Genflix.co.id memiliki banyak kelebihan karena dapat berjalan di jaringan apapun, tanpa tergantung pada salah satu penyedia jaringan. Apapun provider yang Anda gunakan, atau saat sedang mendapatkan akses wifi, Anda bisa langsung menikmati tayangan di Genflix.co.id. Hanya dengan satu aplikasi dalam genggaman, Anda akan dihibur dengan ratusan film pilihan terbaik dan berkualitas.

Layanan Genflix.co.id yang semakin populer telah memiliki 416.900 likes di Facebook dan terus meningkat. Beberapa Liga yang tersedia lengkap di Genflix.co.id diantaranya Liga Inggris, Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, MLS, dan yang terkini LA LIGA Spanyol.

Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/fra8G8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut http://bit.ly/gf2ios untuk mendapatkan aplikasinya di App Store. Jika mau nonton GRATIS, kamu hanya perlu klik link berikut http://goo.gl/Ai2eF4 dan melakukan registrasi. Mudah kan? Nonton aksi Wayne Rooney dan kawan-kawan dalam UEFA Champions League di Genflix.co.id lebih seru bersama keluarga dan teman terdekatmu.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>