179026 copy

Gagal saat mencoba peruntungan di kompetisi Serie A Italia, mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, dilaporkan akan siap berkiprah kembali di kancah Premier League. Hal ini ditandai setelah datangnya ketertarikan dari dua klub BPL, Everton dan Aston Villa pada jendela transfer Januari 2016 mendatang.

Pria asal Serbia ini bergabung dengan Il Nerazzurri pada 2014. Namun, badai cedera seakan merusak kiprahnya dengan hanya tampil dalam 28 match di semua kompetisi musim lalu dan belum tampil sekalipun pada musim 2015/2016 ini.
Sebagai salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di klub milik Erick Tohir itu, Daily Star mengklaim bahwa Inter sangat ingin melelang bek 34 tahun itu pada Januari nanti.

Laporan tersebut menambahkan bahwa ketertarikan Vidic akan tawaran tersebut telah menarik perhatian Manajer Everton dan Aston Villa, Roberto Martinez dan Remi Garde. Disebutkan bahwa kedua pelatih ini tertarik untuk menambah pilar di lini pertahanan pada paruh musim ini.
Nama Vidic pun muncul di antara pilihan itu. Selama 8 tahun berseragam The Red Devils, Vidic telah sukses mengantarkan Setan Merah memenangkan berbagai gelar juara, diantaranya 5 gelar Premier League, 3 Piala Liga dan 1 trofi Liga Champions.

Menarik untuk ditunggu dimanakah mantan tandem Rio Ferdinand semasa di Manchester United ini berlabuh?

Kini menonton Liga Inggris tidak lagi sesulit dulu. Layanan OTT (Over The Top) bernama Genflix.co.id menyajikan lengkap semua pertandingan Liga Inggris melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Liga Inggris secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store, Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Liga Inggris, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/fra8G8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut http://bit.ly/gf2ios untuk mendapatkan aplikasinya di App Store. Jika mau nonton GRATIS, kamu hanya perlu klik link berikut http://goo.gl/Ai2eF4 dan melakukan registrasi. Mudah kan? Nonton tim favoritmu bertanding dalam ajang Barclays Premiere League di Genflix.co.id lebih seru bersama keluarga dan teman terdekatmu.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>