Klopp

Meski belum sempurna, sentuhan Juergen Klopp sejauh ini sudah membuat performa The Reds menanjak drastis. Itu jadi bukti kalau Klopp memang manajer bertangan dingin.
Mengawali start buruk di awal musim ini, Liverpool memutuskan memecat Brendan Rodgers dan menggantikannya dengan eks pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Kedatangan Klopp lantas memunculkan euforia serta semangat baru di dalam tubuh tim.
Wajar demikian mengingat Klopp saat itu berstatus sebagai pelatih ‘Most Wanted’ klub-klub besar Eropa. Prestasinya bersama Borussia Dortmund jadi alasan mengapa Klopp jadi primadona baru.

Liverpool kini merasakan efek pasca datangnya Klopp di mana performa tim menanjak drastic ketimbang saat masih ditukangi oleh Rodgers di akhir-akhir masanya. Dari 14 pertandingan di bawah Klopp, Liverpool baru dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu, ada tujuh kemenangan diraih termasuk menghantam Manchester City 4-1 dan Chelsea 3-1 di Premier League, serta lima hasil imbang. Para pemain yang tadinya melempem di era Rodgers, seperti Dejan Lovren dan Alberto Moreno, langsung bersinar kembali.

Segala hal positif yang sejauh ini didapat Liverpool memang jadi bukti kehebatan Klopp sebagai seorang manajer. Kepada Omnisport, mantan anak asuh Klopp di Dortmund, Shinji Kagawa berujar “Saya sangat tertarik soal betapa cepat dan besarnya Klopp, manajer yang saya kenal, bisa mengubah tim Liverpool,”
“Dia adalah pelatih hebat dan sudah dibuktikan dengan hasil-hasil yang didapat, jadi saya berharap dia akan terus seperti itu dan saya sangat penasaran bagaimana mereka bisa tampil seutuhnya sebagai tim musim ini,” sambungnya.

“Perubahannya sangat drastis dan saya sudah membaca artikel di mana mereka memenangi delapan laga dari 10 laga terakhir. Saya kadang menonton pertandingan mereka ketika saya punya waktu luang atau ketika mereka sedang ditayangkan di TV,” tutup mantan pemain Manchester United tersebut.

Penasaran mau nonton Liverpool di tangan Klopp bermain tapi bingung mau nonton dimana?

Anda tidak perlu khawatir soal tayangan Live Match BPL, karena kini menonton Liga Inggris tidak lagi sesulit dulu. Layanan OTT (Over The Top) bernama Genflix.co.id menyajikan lengkap semua pertandingan Liga Inggris melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Liga Inggris secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Liga Inggris, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/fra8G8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut http://bit.ly/gf2ios untuk mendapatkan aplikasinya di App Store. Jika mau nonton GRATIS, kamu hanya perlu klik link berikut http://goo.gl/Ai2eF4 dan melakukan registrasi. Mudah kan? Nonton tim favoritmu bertanding dalam ajang Barclays Premier League di Genflix.co.id lebih seru bersama keluarga dan teman terdekatmu.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>