EPL-Logo

Boxing Day bukanlah hari bertinju jika diterjemahkan secara harafiah, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan olah raga tinju. Boxing Day adalah libur nasional yang dirayakan di Inggris Raya, Kanada, Selandia Baru, Australia dan beberapa negara lain yang tergabung dalam negara Persemakmuran. Boxing Day diperingati tanggal 26 Desember, sehari setelah hari Natal, atau alternatif lain yaitu akhir pekan berikutnya setelah Natal, dimana kaum pekerja atau pelayan mendapatkan hadiah Natal berupa kotak (box) dari majikan atau bosnya. Perayaan ini telah menjadi sebuah tradisi yang berlangsung sejak ratusan tahun lalu di negerinya Ratu Elizabeth itu.

Di Britania Raya, perayaan ini sudah sedikit dimodifikasi. Namun inti dari acara ini tetap sama, yaitu berbagi kegembiraan dengan semua orang. Karena sepakbola lebih mendunia, maka istilah Boxing Day dalam olahraga ini paling sering disorot. Apalagi melibatkan kompetisi Liga Primer Inggris, yang sekarang ini dianggap sebagai kompetisi terbaik di dunia. Akibatnya jadwal pertandingan di Inggris tetap berlangsung sehari setelah Natal, meski kompetisi di negara lain sedang masuk masa rehat. Pemain, ofisial, pelatih, dan staff klub pun menjadi korban karena momen libur Natal bersama keluarga harus dipersingkat.

Aturan Boxing Day sekarang ini sudah dibuat lebih ringan. Jeda antar pertandingan dibuat tiga hari. Meskipun demikian, keputusan tersebut masih tetap memunculkan protes untuk meniadakan Boxing Day. Namun, reaksi penolakan tersebut tak digubris sama sekali dan sepakbola masih terus berjalan, sehari setelah Natal.
Meskipun di tanah air tidak ada perayaan Boxing Day, tapi para penggila Liga Inggris justru mendapat keuntungan dengan dihibur oleh serangkaian jadwal pertandingan sepakbola sambil mengisi waktu liburan Natal dan Tahun Baru. Lalu apakah ada media yang menayangkan semua pertandingan sepakbola Liga Inggris saat Boxing Day?

Jawabannya, ADA. Sebuah layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap semua pertandingan Liga Inggris melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Liga Inggris secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Liga Inggris, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Berikut ini jadwal Boxing Day yang bisa Anda nikmati di Genflix.co.id
Sabtu 26 Desember 2015
Stoke City vs Manchester United 19:45 WIB di Bein Sport 3 PL
Tottenham Hotspur vs Norwich City 22:00 WIB di Channel Festival
Chelsea vs Watford 22:00 WIB di Bein Sport 2
Liverpool vs Leicester City 22:00 WIB di Bein Sport 3 PL
Manchester City vs Sunderland 22:00 WIB di Bein Sport 1

Minggu 27 Desember 2015
Newcastle United vs Everton 00:30 WIB di Bein Sport 3 PL
Southampton vs Arsenal 02:45 WIB di Bein Sport 3 PL

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>