Film Indonesia Terbaru

Jelang Natal dan malam pergantian tahun, biasanya banyak film-film Hollywood menarik dan seru yang tayang di saluran televisi favorit kita. Film-film dari negeri sendiri pun tidak kalah menarik dan layak ditonton. Berikut ini ada beberapa rekomendasi film-film terbaru karya anak bangsa yang bisa Anda saksikan untuk menemani waktu liburan bersama keluarga.

  1. Pizza Man

Film bergenre komedi Indonesia ini merupakan film yang bercerita tentang 3 gadis, Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra) dan Nina (Karina Nadila) yang bersahabat serta memiliki sifat-sifat yang urak-urakan dan masih liar. Mereka juga sering berpesta dan menggunakan obat-obat terlarang. Suatu malam ketika sedang berpesta, mereka memesan pizza dan saat pengantar pizza tiba, Merry terkejut melihat ketampanan si pengantar pizza bernama Adam (Gandhi Fernando). Dari sana timbul ide gila untuk mengerjai si pengantar pizza tersebut.

  1. Tuyul Part 1

Film horor Indonesia berjudul “TUYUL Part 1” ini bercerita pasangan suami-istri Daniel (Gandhi Fernando ) dan Mia (Dinda Kanya Dewi). Pasangan ini tinggal di rumah orang tua Mia yang telah meninggal. Suatu hari, ketika Daniel menemukan sebuah botol di salah satu kamar rumah mereka dan membukanya. Sejak itu Mia mulai sering mengalami kejadian misterius, sampai-sampai Mia bermimpi melahirkan bayi dengan wujud yang seram.

  1. Mantan Terindah

Film yang terinspirasi dari lagu karya Yovie Widianto mengisahkan Nada (Karina Salim), seorang perempuan yang terlahir dengan kemampuan istimewa. Kemampuan yang bagi sebagian besar manusia dianggap tidak rasional karena ia mampu melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Sejak kehilangan kakak lelakinya, Otto, Nada merasa bersalah, karena dengan kemampuannya ia tak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan sang kakak. Sejak itu, Nada menarik diri dan menolak melihat, mendengar dan merasakan apapun yang berhubungan dengan kemampuannya. Sampai datang seorang pemuda bernama Genta (Edward Akbar) yang mengubah hidupnya.

Bagaimana? Penasaran dengan film-film diatas? Bingung nonton di mana karena belum ditayangkan di TV nasional?  Tak perlu khawatir karena 3 film keren di atas sudah tersedia di Genflix.

Genflix adalah layanan video streaming yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja melalui website dan aplikasi. Tinggal unduh aplikasi Genflix 2.0 di di Play Store (Android) dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 atau klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store (iOS). Akses dari website www.genflix.co.id, dan Anda pun bisa menonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome.

Genflix menghadirkan paket nonton Pay Per View khusus untuk film-film yang baru turun dari bioskop dan belum pernah ditayangkan di TV manapun. Paket ini dijual dengan harga Rp 25,000 per film dengan masa berlaku paket 7 hari. Dan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, film-film diatas bisa dapat kalian nikmati tanpa perlu menambah paket apapun. Promo berlaku sampai dengan tanggal 23 Januari 2016. Yuk..dukung film Indonesia dengan mengaksesnya dari situs streaming legal Genflix.co.id

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>