Napoli

Kemenangan telak 5-1 yang diraih Napoli atas Frosinone menjadikan Il Partenopei sebagai juara paruh musim Serie A 2015/2016 atau biasa disebut Campione D’Inverno. Terakhir kali menjadi juara paruh musim, Partenopei terus melaju sampai akhirnya jadi juara.

Napoli kini menempati puncak klasemen dengan koleksi nilai 41. Mereka unggul dua poin atas Inter, yang beberapa jam sebelumnya takluk 0-1 dari Sassuolo di Giuseppe Meazza. Menurut catatan InfoStrada, ini menjadi kali pertama Napoli menjadi juara paruh musim sejak 1989/1990 saat masih diperkuat legenda Argentina, Diego Armando Maradona. Kala itu, Napoli sukses menjuarai Serie A di akhir musim.

Sejak menjadi juara pada musim 1989/1990, Napoli belum pernah lagi meraih trofi juara Serie A. Kesuksesan Napoli 26 tahun silam tak lepas dari kecemerlangan Diego Maradona. Pada musim tersebut, Maradona mencetak 16 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak Napoli di Serie A.

Napoli mengakhiri musim dengan koleksi nilai 51, unggul dua poin atas AC Milan yang menempati urutan kedua dan unggul tujuh poin atas Inter yang berada di posisi ketiga. Meski sukses menjadi Campione d’Inverno, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menilai bahwa timnya bukanlah kandidat terdepan untuk menjadi juara musim ini.

Saya rasa Juventus dalam posisi lebih baik untuk meraih Scudetto, karena mereka adalah favorit dan saya selalu mengatakan itu,” ujar Sarri. Tonton terus pertandingan-pertandingan Napoli di ajang Liga Italia Serie A.

 

Bingung nonton Serie A dimana? Ada sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan Serie A melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Serie A secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Barclays Premier League (BPL), Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan Serie A saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>