fernando_3157637b

Jika Barcelona baru saja menuntaskan hukuman larangan transfer dari FIFA, dua rivalnya di Liga Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, malah baru dihukum. Kasusnya serupa: perekrutan pemain di bawah umur.

Seperti diketahui, Barca lebih dahulu mendapatkan hukuman larangan transfer di dua jendela jual beli pemain selama 2015. Hukumannya telah berakhir Januari ini, ditandai bisa tampilnya Arda Turan dan Aleix Vidal yang merupakan pembelian musim panas lalu.

Kali ini giliran Madrid dan Atletico yang dijatuhi hukuman serupa atas kasus yang sama, yakni perekrutan pemain-pemain belia. Pada Atletico, investigasi dilakukan pada transfer-transfer selama kurun 2007-2014. Sedang di Madrid penyelidikan dilakukan terhadap kesepakatan di rentang 2005-2014.

Dua tim ibukota Spanyol itu dihukum tak bisa melakukan transfer pada musim panas 2016 dan musim dingin 2017 mendatang. Keduanya masih bisa melakukan transfer di musim dingin ini.

“Kedua klub ditemukan melanggar beberapa ketentuan transfer internasional dan registrasi pertama atas para pemain minor, termasuk juga ketentuan relevan lainnya dalam hal registrasi dan partisipasi atas pemain tertentu di kompetisi-kompetisi,” ungkap pernyataan FIFA seperti dilansirFootball Espana.

“Kedua klub akan menjalani larangan transfer yang mencegah mereka mendaftarkan pemain di level nasional dan internasional untuk dua periode registrasi berikutnya secara berturut-turut dan penuh.”

Tak cuma larangan transfer, kedua tim ini juga dijatuhi denda. Atletico mendapatkan denda lebih besar yakni 822 ribu euro sementara Madrid 329 ribu euro. Madrid juga diberikan waktu 90 hari untuk mengoreksi status semua pemain terkait kasus ini.

Tonton aksi CR7 cs. Di La Liga dari aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan La Liga melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan La Liga secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya La Liga, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A , Barclays Premier League (BPL), Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan La Liga saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>