Serie-A

Peringkat lima AS Roma akan bertandang ke markas peringkat dua Juventus pada giornata 21 Serie A 2015/16, Senin (25/1). Roma datang ke Turin bersama Luciano Spalletti, mantan pelatihGiallorossi yang baru saja ditunjuk kembali pasca-pemecatan Rudi Garcia.

Bersama Spalletti, Roma mengharapkan perbaikan performa. Namun, masih dalam masa transisi, Roma sudah harus melawat ke kandang sang juara bertahan yang sedang berada dalam performa optimal.

Para pendukung Roma pantas merasa cemas. Pasalnya, Spalletti memiliki rekor yang sangat buruk melawan Juventus. Dalam catatan kepelatihannya selama ini, Spalletti sudah 20 kali melawan Juventus. Hasilnya, dia cuma menang sekali dan sudah dipaksa menelan 16 kekalahan!

Luciano Spalletti vs Juventus (statistik Transfermarkt)
Pertandingan: 20

Menang: 1

Seri: 3

Kalah: 16

Mencetak gol: 51

Kemasukan gol: 58.
Statistik itu dicatatkannya bersama Empoli, Sampdoria, Venezia,Udinese dan sebagian besar pada periode pertamanya melatih Roma (2005-2009). Sepanjang karier kepelatihan Spalletti, Juventus bahkan tercatat sebagai tim yang paling sering mengalahkan tim besutannya.

Tim-tim yang paling sering mengalahkan Luciano Spalletti
16 – Juventus
12 – Inter Milan
10 – AC Milan
09 – Lazio
08 – AS Roma.

Di Turin akhir pekan nanti, cukup besar kemungkinan rekor buruk Spalletti melawan Juventus menjadi semakin buruk. Namun, tidak ada yang pasti dalam sepakbola. Jadi, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Bingung nonton Serie A dimana? Ada sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan Serie A melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Serie A secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Barclays Premier League (BPL), Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan Serie A saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>