CO-Cup

Manchester City bangkit dari ketertinggalan untuk merebut satu tiket final Capital One Cup melawan Liverpool, setelah mengalahkan Everton 3-1 di Etihad Stadium dan lolos dengan agregat 4-3, Rabu (27/1) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Everton, yang datang dengan memimpin 2-1 dari pertandingan leg pertama di Goodison Park, membuka peluang di menit-menit awal ketika Gerard Deulofeu masuk ke area pertahanan City, namun dia terlalu lama menggoreng bola sehingga bisa ditekel oleh Nicolas Otamendi.

Tak lama berselang Everton bisa menambah keunggulan lewat Ross Barkley yang tanpa penjagaan dan bisa menembak rendah ke gawang melewati kiper Willy Caballero menit ke-18.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan enam menit kemudian setelah tembakan Fernandinho memantul badan Leighton Baines dan mengecoh kiper Joel Robles.

City terus meningkatkan tekanan namun tembakan Sergio Aguero mengenai tiang gawang, sementara upaya David Silva dimentahkan kiper. Setelah itu sundulan Silva juga membentur mistar.

Pada menit ke-70, City akhirnya bisa menyamakan posisi agregat 2-2 dalam situasi yang cukup kontroversial. Kevin De Bruyne bisa menceploskan bola ke gawang, namun sebelum Raheem Sterling memberinya umpan bola terlihat sudah keluar lapangan.

Aguero lagi-lagi menjadi pahlawan City lewat gol terakhir malam itu memanfaatkan umpan De Bruyne dan memastikan keunggulan 4-3 agregat.

Pertandingan final melawan Liverpool akan digelar di Wembley pada 28 Februari.

Nonton Capital One secara LIVE bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan Capital One melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Capital One secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Capital One, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , BPL, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>