pep_guardiola

Masih ada pertanyaan besar lain yang menanti untuk terjawab setelah Josep Guardiola resmi melatih Manchester City. Dengan uang banyak yang dipunya, siapa saja akan dibawa Pep ke Etihad Stadium?

Rasanya tak ada yang menyangkal kalau ambisi Manchester City untuk menjadi klub besar belum terbayar tunai hingga kini. Dua gelar Premier League serta masing-masing satu Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield – yang didapat setelah Abu Dhabi United Group datang – masih belum menutupi besarnya tagihan belanja pemain. Di Eropa, The Citizens malah belum dinilai penantang serius juara.

Kondisi tersebut diyakini berubah musim depan, setelah Josep Guardiola dipastikan datang untuk mengambil alih kursi manajer dari Manuel Pellegrini. Dengan rekam jejaknya yang fantastis sejak melatih Barcelona dan Bayern Munich, Pep adalah kepingan puzzle terakhir yang dibutuhkan City untuk menjadikan mereka raksasa sejati Inggris dan Eropa.

Pep dipastikan bukan satu-satunya hal besar yang dibeli City untuk mempersiapkan musim 2016/2017. Dari Februari ini sampai dibukanya jendela transfer musim panas nanti Pep akan mulai memilih siapa-siapa saja yang akan dia bawa ke Etihad Stadium. City sudah bergelimang bintang, tapi Pep pun sudah dibekali uang belanja dalam jumlah besar untuk membuat skuatnya tidak cuma mentereng, tapi juga menakuktkan lawan.

Banyak media Inggris menyebut kalau Pep akan punya dana belanja 150 juta poundsterling. Beberapa nama yang dirumorkan dia bidik juga mulai dispekulasikan.

Telegraph menyebut kalau Messi akan jadi salah satu nama yang diincar. Bukan rahasia kalau manajemen City sudah lama mengidolakan pemain terbaik dunia itu ada di skuatnya. Sergio Aguero juga sudah berulang kali membujuk Messi merasakan ketatnya persaingan Premier League.

City juga dikabarkan akan melakukan pendekatan lagi untuk mendapatkan Paul Pogba. Juventus beberapa waktu lalu sudah menolak proposal yang diajukan manajemen City. Namun dengan Guardiola kini ada di kursi manajer, City diklaim akan lebih berani mengajukan penawaran besar pada Juventus.

Sementara itu Guardian menyebut Thiago Alcantara sebagai salah satu pemain yang pertama akan dibawa Pep ke Kota Manchester. Untuk menambal lini belakang yang rapuh saat ini, John Stones akan jadi prioritas. Nama besar Pep dan dana transfer yang besar juga disebut akan cukup untuk membujuk Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool.

Nonton BPL yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan BPL melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan BPL secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>